Sukses

Hamil 7 Bulan Mulan Jameela Konsumsi Vitamin dari Australia

Kehamilan ke lima Mulan Jameela menunjukkan perbedaan, akibat faktor usia yang mempengaruhi kini Mulan harus konsumsi vitamin khusus.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tujuh tahun pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani diberkahi buah hati cantik bernama Safeea Ahmad. Kini Mulan tengah mengandung calon adik untuk Safeea.

Kehamilan anak yang keempat ini tak berbeda dengan kehamilan sebelumnya, hanya saja usia yang tak muda lagi mengharuskan Mulan untuk mengonsumsi beragam vitamin khusus untuk kesehatan janinnya sampai hari kelahirannya nanti.

"Minggu ini masuk ke tujuh bulan, dan jenis kelaminnya sih cowok", jelas Mulan kepada Health-Liputan6.com seusai menjalani syuting Dear Haters, Kamis (7/4/2016).

Memasuki trimester ketiga Mulan masih mengonsumsi beragam jenis vitamin yang tentunya berasal dari rekomendasi juga pantauan dokter agar tubuh dan janinnya tetap berada dalam kondisi sehat.

"Yang pasti dikonsumsi ya vitamin, itu udah pasti. Aku ada vitamin dari dokter sama aku juga konsumsi satu vitamin khusus, aku beli dari Australia dan itu bagus banget buat janin," ungkap ibu lima anak ini.

Selain mengonsumsi vitamin sebagai asupan gizi tambahan, Mulan pun mengaku masih menjalani diet seimbang dengan mengonsumsi buah-buahan. Saat mengandung Safeea, Mulan justru mengaku tidak begitu tertarik dengan makanan pedas, berbeda dengan kehamilan saat ini ia malah tak bisa lepas dari makanan pedas.

"Kalo makan ya paling aku makan buah-buahan dan makan kacang ijo lagi sering juga.. Sama sekarang lagi makan pedas nih," jawabnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.