Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Latih 5 Gerakan Ini agar Seks Lebih Panas

Ada beberapa gerakan olahraga yang membuat performa pria jadi lebih panas dan kuat di atas ranjang.

Liputan6.com, New York- Setiap pasangan tentu menginginkan sesi bercinta yang membara bersama pasangan. Selain teknik, stamina tubuh pria dibutuhkan demi seks panas. 

Untuk mencapai hal tersebut, melakukan gaya hidup sehat adalah wajib. Salah satunya dengan menghindari konsumsi alkohol seperti yang diungkapkan dalam hasil penelitian University of Washington, Amerika Serikat pada 2008.

Selain itu, ada beberapa gerakan olahraga yang membuat performa pria jadi lebih panas dan kuat di atas ranjang seperti dikutip dari laman Cheat Sheet, Senin (4/4/2016)

1. Plank

plank (Foto: watchfit.com)
Stamina yang kuat saat bercinta itu tak kalah penting dari teknik. Untuk bisa mendapatkan stamina kuat latihlah pada kekuatan inti tubuh. Melakukan gerakan plank mampu meningkatkan kekuatan di bagian tengah tubuh.

Pada dasarnya plank adalah menjaga posisi ketika berat tubuh disangga oleh kedua tangan, siku, dan kedua ibu jari kaki selama beberapa waktu.

2. Leg Swing

Tubuh juga harus fleksibel ketika bercinta agar Anda dan pasangan memiliki banyak pilihan gerakan saat bercinta. Salah satunya dengan melatih lewat gerakan leg swing atau mengayunkan kaki.

Ayunkan kaki Anda secara bergantian ke depan, lalu ke belakang. Lalu gantilah pada kaki kiri dengan gerakan ke depan dan belakang. Setelah itu coba arahkan kaki ke samping.

3. Bowing push-up

Bowing Push up (FotoL Cheat Sheet)
Dibandingkan posisi lain, misionaris menjadi favorit banyak pasangan namun didominasi wanita di atas. Meski pasangan beratnya lebih ringan dibanding pria, dibutuhkan lengan dan kuat untuk maksimal melakukan gerakan ini seperti dikatakan penasehat kebugaran BJ Gaddour.

Gerakan ini sebenarnya mirip dengan push-up biasa. Bedanya saat Anda menurunkan tubuh, letakkan bagian tubuh di lantai kemudian letakkan tangan samping tubuh, tarik tubuh ke belakang.

4. Kegel

Latihan ini tidak hanya olahraga bagi perempuan, tapi juga pria. Bagi wanita, gerakan ini bisa mengencangkan otot dasar panggul, sementara bagi pria berlatih kegel membantu mengencangkan otot-otot juga agar membuat orgasme berlangsung lebih lama.

5. Hip lift

Hip lift (Foto: Cheat sheet)
Apapun posisi yang dipilih Anda dan pasangan, kekuatan pada bagian pinggul dan paha belakang sangat dibutuhkan pria. Dengan berlatih hip lift akan membantu performa Anda saat bercinta bersama istri.

Caranya dengan berbaring di atas matras, lalu tekuk lutut. Lalu angkat pinggul Anda, lakukan perlahan jangan terburu-buru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini