Sukses

Pria Ini Habiskan Lebih dari Rp 5 M agar Mirip Boneka

Seorang sosialita pria di Brazil, Rodrigo Alves menghabiskan koceknya hingga lebih Rp 5 miliar agar mirip boneka Ken, pacar Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Obsesi untuk mirip seperti boneka Barbie bukan hanya terjadi pada wanita. Seorang sosialita pria di Brazil, Rodrigo Alves menghabiskan koceknya hingga lebih Rp 5 miliar demi mirip boneka Ken, kekasih Barbie.

f

Dia percaya, perubahan drastis pada dirinya akan menambah kepercayaan diri dan membuatnya lebih bahagia. Sejak dua tahun lalu, Rodrigo telah melalui lusinan prosedur, mulai dari liposuction, botox dan fillers. Dia bahkan melakukan operasi betis dan membentuk implan six pack.

"Saya tidak bisa membentuk tubuh di gym karena gangguan endokrin. Saya rasa, saya lahir di tubuh yang salah dan butuh banyak keberanian untuk melakukan sesuatu. Dan caranya mungkin dengan operasi plastik," ujarnya, seperti dikutip theSun, Selasa (29/3/2016).

Tak cukup dengan operasi, pria yang populer di Instagram dengan pengikut lebih dari 70 ribu ini juga harus mengonsumsi sejumlah pil yang berbeda setiap hari, termasuk tablet kolagen, anti-water retention, dan obat-obatan pertumbuhan rambut.

f

Bagi Rodrigo, mengeluarkan budget ini sangat sesuai dengan harapannya. Dia mengatakan, rela menghabiskan uangnya dari hasil bekerja sebagai pramugara, konsultan lukisan dan host acara demi mengubah penampilannya.

Komentar Netizen pun beragam. Ada yang mendukung dan ada pula yang berusaha menasehatinya. "Please, jangan operasi lagi, jangan filler, botox atau makeup."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini