Sukses

Bagi Sheila Majid, Cantik dan Langsing Bonus dari Rajin Olahraga

Sheila Majid rajin olahraga bukan untuk cantik dan langsing, tapi untuk menjaga staminanya sebagai seorang diva.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Majid masih terlihat awet muda di umur yang sudah 51 tahun. Rasa penasaran muncul untuk bertanya rahasia perempuan yang dijuluki diva dari Malaysia agar selalu terlihat muda.

"Banyak orang bertanya apa rahasia kamu. Tuhlah, tak ada recipe apa pun," ujar Sheila Majid di Redaksi Health-Liputan6.com pada Senin (28 Maret) siang.

Ada pun yang prinsip yang dipegang Sheila Majid sampai sekarang adalah melakukan olahraga bukan untuk diet maupun supaya wajah terlihat cantik serta awet muda. "Saya konsisten melakukan itu. Tapi, olahraga itu untuk pekerjaan saya. Untuk stamina saya. Ini untuk periuk nasi saya," ujar Sheila Majid.

Dari kecil, cerita Sheila Majid, dia selalu diajarkan sang ibu untuk tidak merasa dirinya cantik. "So you got to do something that. Beauty itu bonus saja," kata Sheila Majid menambahkan.

Sang ibu selalu mengajarkan Sheila dan anak-anaknya yang lain untuk bersikap manis, berbudi bahasa yang baik, dan bisa menghargai orang lain.

"Kata ibu, kalau kamu bad attitude an no respect to people, dandan macam bagaimana pun, this ugly," kata Sheila Majid menekankan tentang pesan ibunya yang mengatakan, kalau berperilaku buruk dan tidak menghormati orang lain, mau dandan seperti apapun akan tetap terlihat buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini