Sukses

Bos Facebook Mark Zuckerberg Unggah Foto Sedang Menyusui Anaknya

Setelah foto memberikan vaksinasi, Mark Zuckerberg juga menggungah foto tengah menyusui Max, putrinya, menggunakan botol.

Liputan6.com, Jakarta CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengunggah satu foto dirinya yang terlihat sedang menyusui putrinya, Max, menggunakan botol. Ia menyematkan tagar #LeanInTogether di belakang kalimat "pertemuan paling penting" sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (24/3/2016).

Tagar "Lean in Together" terinspirasi dari judul buku milik Sheryl Sandberg, Chief Operating Officer Facebook, yang terbit pada 2013. Buku itu menceritakan bagaimana seorang perempuan dapat memimpin dan mencapai tujuan mereka.



Mark memiliki komitmen untuk berbagi tugas mengasuh Max dengan sang istri. Termasuk saat Mark mengantar Max ke dokter untuk mendapat vaksinasi dan mengajar Max berenang. Saat melakukan kunjungan ke Berlin pada Februari 2016, Mark juga berbicara tentang mengganti popok Max selama 20 detik.

"Aku seorang pria yang cukup kompetitif," kata Mark saat itu. "Aku ingin memastikan melakukan semuanya lebih baik dari waktu ke waktu," ujar Mark dikutip dari situs Daily Mail, Senin (27/3/2016)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini