Sukses

Intip Momen David Beckham Menjahit Baju Boneka untuk Harper

Ternyata David Beckham tak hanya piawai menggocek bola di lapangan hijau. Ayah empat anak ini juga bisa menjahit.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata David Beckham tak hanya piawai menggocek bola di lapangan hijau. Ayah empat anak ini juga bisa menjahit!

Mantan pesepak bola itu tampak "bekerja keras" menjahit sepotong kain untuk putrinya, Harper, dalam foto yang dibidik dan diunggah oleh Victoria Beckham ke media sosial. 

"Harper membuat daddy menjahitkan baju-baju boneka untuknya!!! Kami mencintaimu @davidbeckham #lovingdaddy #proudmummy #familyfun," tulis Victoria di bawah foto yang diunggahnya itu.

Sepertinya David Beckham bersedia melakukan apa saja untuk putri kecilnya yang kini berusia 4 tahun itu, termasuk menonton film Disney, Frozen, setidaknya 50 hingga 60 kali.

"Kami sangat tradisional. Kami membuat popcorn. Jadi, ya, movie nights itu menyenangkan," ucapnya dalam sebuah wawancara dengan GQ saat didapuk sebagai model sampul edisi April.

"Puteri kecilku, dia sangat suka Frozen dan sudah beberapa waktu ini menyukainya," katanya.

Frozen bukan satu-satunya film yang ditonton keluarga itu. David mengatakan mereka juga suka menonton Spice World bersama-sama.

"Putri kecil kami ingin menontonnya, jadi Victoria menemani kemudian setelah itu dia menari dan menyanyikan semua lagu bersamanya," ucapnya, dilansir dari laman Yahoo, Minggu (27/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini