Sukses

7 Hal Ini Bikin Pria 'Ilfil' Sama Cewek

Ada beberapa sikap perempuan yang bisa membuat pria 'ilfil' pada cewek

Liputan6.com, Jakarta Jangan asal menghakimi pria kalau dia hanya melihat wanita dari penampilan fisiknya saja. Nyatanya, ada beberapa sikap perempuan yang bisa membuatnya 'ilfil' alias hilang perasaan pada perempuan.

Seperti halnya wanita, pria juga memiliki sudut pandang berbeda mengenai sosok wanita yang dikaguminya. Apa saja ya, yang membuat pria tak lagi tertarik pada wanita? simak ulasannya, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (26/3/2016) berikut ini:

1. Tak membuat penasaran

Pria diprogram untuk mencintai pengejaran. Ketika dia tahu semua mengenai wanita tersebut, bahkan sesuai dengan prediksinya, bisa jadi seorang pria tidak lagi mencintainya. Jadi, pastikan wanita juga memiliki sisi misterius dan terus membuat pria penasaran.

2. Mudah bilang cinta

Memang tidak ada keharusan seorang wanita tidak boleh menyatakan cinta dulu. Namun bagi sebagian pria, hal ini merupakan harga dirinya.

Jika Anda masih dalam tahap hubungan awal, pastikan memberikan waktu untuk pasangan berpikir dan menyatakan perasaannya di hadapan Anda. 

 

3. Berpakaian tak semestinya

Sebagian besar perempuan cenderung santai ketika mereka memulai suatu hubungan. Mereka kadang lupa. pria menyukai wanita dengan tampilan yang pantas, tidak berlebihan dan sesuai tempat. Hal ini juga dapat menjadi alasan bagi pria kehilangan minat pada perempuan.

4. Bertambah gemuk

Tidak semua pria, namun ada kalanya mereka benci melihat pasangannya gemuk. 

5. Terlalu banyak bicara

 

Jika perempuan terlalu mendominasi pembicaraan, biasanya pria akan mengalah. Tapi hati-hati, pria yang memilih untuk diam cenderung tidak tertarik lagi membicarakan apapun kepada Anda.

6. Bercanda yang bikin canggung

Semua orang suka lelucon, namun pria tidak suka pada wanita yang memberikan candaan kurang sopan atau justru membuat canggung. 

7. Tidak jago di ranjang

Siapa bilang, hanya pria yang harus jagi di ranjang. Seorang wanita juga harus belajar memuaskan pria di ranjang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.