Sukses

Risty Tagor Siap Besarkan Anak dari Ayah yang Berbeda

Risty Tagor memiliki dua anak laki-laki dari ayah yang berbeda. Akankah Risty menjelaskan kepada Arsen?

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor menjanda untuk kedua kali. Kamis, 24 Maret, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Risty Tagor terhadap Stuart Collin.


Risty Tagor mengaku siap mengasuh dua orang anak yang masih kecil-kecil meski tanpa didampingi pasangan. Terlebih Risty belum perlu menjelaskan kepada Arsen (anak pertama dari Rifky Balwel) bahwa Arkana adalah adiknya dari ayah berbeda.

"Untuk saat ini tidak ada yang perlu dijelaskan karena Arsen masih belum tahu dan mengerti," ujar Risty sebelum syuting program Dear Haters di Redaksi Liputan6.com pada Kamis petang, 24 Maret, ditulis Jumat (25/3/2016).

Menurut Risty yang kini tampil anggun berbalut jilbab panjang, biarlah Arsen berpikir seperti apa yang dia pikirkan. "Biarlah berjalan dengan waktunya. Ketika sudah besar nanti, kalau memang minta dijelaskan, akan saya jelaskan. Untuk sekarang belum ada pertanyaan soal itu," kata Risty.

Selama beberapa bulan ini Arsen hanya tahu bahwa setiap malam sang ibu selalu berdoa bersama-sama sebelum tidur dan mengucapkan kata-kata yang selalu sama. "Kita bertiga selalu mengatakan, aku cinta Arsen, aku cinta Allah, dan kita cinta Allah SWT," kata Risty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.