Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Bercinta Ini Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

Berlama-lama di ranjang akan membuat hubungan bercinta semakin memanas dan erat sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta menjadi aktivitas yang tentunya disukai semua pasangan, namun terkadang pria sering lebih dahulu berada di puncak klimaks saat pasangannya masih menikmatinya.

Melansir laman Askmen, Jumat (25/3/2016) dengan mencoba variasi posisi bercinta berikut dapat membantu pria bertahan lama di ranjang, juga buat gairah semakin memanas.

1. Woman on Top

Saat posisi wanita berada di atas pria, wanita dapat mengontrol kecepatan, tekanan, dan kedalaman selama bercinta.

Tristan Weedmark, seorang ambasador We-Vibe’s Global Passion mengatakan, "Dengan memperhatikan bagaimana pria merespons rangsangan mereka bisa memperlambat jalannya aktivitas bercinta," ungkapnya.

2. Perpendicular

Seorang terapis seks dari New York, Ian Kerner mengatakan, "Posisi ini adalah di mana pria dapat menekan bagian atas vital mereka dan melawan poros vulva pada sudur 90 derajat."

Posisi ini tidak membuat penetrasi makin dalam namun hanya menambah gesekan klitoris. Kerner menganggap posisi ini dapat diumpamakan seperti sex toy yang membuat puncak klimaks pria akan sedikit melambat, sehingga aktivitas bercinta akan bertahan lebih lama.

3. Spooning

Posisi ini tak akan merangsang puncak klimaks bercinta dengan cepat. Menurut Weedmark, dengan berbaring di belakang pasangan sambil menyamping akan memberikan stimulasi ekstra pada miss V, sehingga hubungan seks akan bertahan lama.

4.  C.A.T. (Coital Alignment Technique)

Posisi berikut ini justru membuat wanita mencapai klimaks lebih mudah, namun tidak pada pria. "Posisi ini sama-sama membuat pria dan wanita merasa puas, dan tentunya meningkatkan wanita mengalami orgasme dengan penetrasi," ungkap Weedmark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.