Sukses

4 Tipe Teman Ini akan Menyempurnakan Hidup Anda

Manusia merupakan makhluk sosial yang harus memiliki hubungan baik dengan teman. Dan tipe teman berikut ini akan menyempurnakan hidup Anda

Liputan6.com, Jakarta Memiliki banyak teman tentunya menjadi kebahagian tersendiri. Apalagi jika Anda memiliki beragam karakter teman yang mampu memberikan pelajaran banyak dalam kehidupan.

Mengutip laman Mensxp, Rabu (22/3/2016) berikut empat tipe teman dengan perbedaan signifikan yang harus hadir dalam kehidupan Anda.

- Si Pelatih Kehidupan

Mampu bertukar pikiran, mendengarkan segala keluhan dan kebahagiaan, hingga memarahi Anda di saat Anda berbuat salah menjadi teman yang tepat untuk melatih mental di kehidupan Anda.

- Si Pemberontak

Tipe teman seperti ini akan membawa inspirasi di sisi lain sebab tipe pemberontak sering kali memiliki pemahaman dan usaha luar biasa atas keinginan dan kemauan mereka, yang belum tentu terlintas dalam benak Anda.

Sifat pemberontaknya mungkin belum tentu diterima masyarakat umum, tapi ini bisa menjadi tantangan untuk Anda keluar dari zona nyaman Anda.

- Si Sabar sekaligus Pendengar yang Baik

Curahan hati Anda memang terkadang membosankan untuk banyak orang, namun jika Anda miliki tipe teman seperti ini omongan tak penting sekali pun akan didengarkan dengan senang hati olehnya.

Bahkan mereka tak segan-segan melemparkan satu atau dua saran yang mungkin menusuk hati.

- Si Cerdas

Semua individu di dunia ini pastinya dilahirkan dengan kapasitas otak yang sama, namun tak semua orang memiliki kecerdasan yang sama.

Jika Anda memiliki tipe teman seperti ini kemungkinan besar Anda akan mendapatkan beragam ilmu dan pengetahuan darinya yang belum tentu Anda kuasai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.