Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Cara Seru Agar Seks Tetap Oke Meski Sudah Punya Anak

Dengan sedikit kreativitas tetap bisa menikmati sesi bercinta meski memiliki bayi.

Liputan6.com, New York- Saat belum memiliki buah hati, aktivitas seksual bisa dilakukan bebas kapan pun dan di berbagai penjuru rumah oleh suami dan istri. Ketika sudah memiliki buah hati, perubahan mulai terasa. Padatnya aktivitas antara bekerja, mengurus diri, dan mengurus bayi membuat banyak para orangtua jadi lupa bercinta. Apalagi jika bayi sudah besar dan tidur sekamar, banyak pasangan yang pikir-pikir lagi untuk bercinta.

Namun dengan sedikit kreativitas, Anda tetap bisa menikmati sesi bercinta. Berikut empat cara membuat seks tetap hadir meski memiliki bayi seperti dikutip laman Glamour, Selasa (22/3/2016).

1. Miliki jadwal bercinta
Mungkin saran ini terdengar tak seksi. Namun menjadwalkan hubungan seksual membuat Anda dan pasangan selalu memiliki waktu untuk bercinta.

2. Ubah tempat waktu bercinta
Usai bayi tidur, Anda dan pasangan mungkin ingin bersayang-sayangan. Namun melihat bayi tidur terlelap rasa ingin bercinta jadi lenyap karena tak ingin mengganggu bayi yang sedang tidur nyenyak.

Untuk membangkitkan gairah ada baiknya tidak bercinta di kamar. "Memiliki bayi membuat kita harus kreatif tentang kapan dan di mana bercinta," ucap terapis seks Ian Kerner.

Salah satu pasien Kerner pun mengungkapkan mereka tidak bisa bercinta di kamarnya karena sang bayi tertidur. Alhasil mereka memilih menggunakan ruangan lain.

3. Curi-curi waktu
Menghidupkan kembali api asmara tidak selalu berakhir dengan melepaskan seluruh pakaian dan bercinta. Mencuri-curi kesempatan untuk berciuman dengan pasangan pun bisa meningkatkan romantisme tanpa perlu melakukan hubungan seksual. Bahkan godaan kecil ini membuat gairah lebih memuncak saat nanti bercinta.

4. Berikan kesenangan pada pasangan
Waktu yang terbatas terkadang tak memungkinkan seks menjadi menyenangkan bagi suami dan istri. Namun tak ada salahnya jadi salah satu pihak yang memberikan kesenangan pada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.