Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kini Ada Implan Mr P yang Bisa Perpanjang hingga 5 Cm

Kini telah hadir implan Mr P yang bisa menambah panjang dan besar pada bagian tersebut hingga sekitar 5 cm.

Liputan6.com, London - Memiliki ukuran penis di bawah rata-rata membuat sebagian pria hilang kepercayaan diri. Namun kini telah hadir implan penis yang bisa menambah panjang dan besar pada bagian tersebut hingga sekitar 5 cm.

Implan ini dikembangkan oleh urolog asal Baverly Hills, Amerika Serikat, James Elist. Untuk bisa melakukan tindakan operasi implan penis ini dibutuhkan dana sekitar US$ 13.000 atau setara dengan Rp 171.080.000 (Rp 13.160 per dolar AS).

Dokter yang menjadi urolog selama 35 tahun ini mengatakan pasien bisa meminta tiga ukuran implan penis yang diinginkan, yakni besar, ekstra besar, atau dobel ekstra besar. "Tak ada yang menginginkan ukuran kecil atau medium bukan?" tuturnya kepada laman Daily Mail dikutip pada Minggu (20/3/2016).

Menurut dokter Elist, prosedur operasi pada implan penis ini mirip dengan implan payudara. Dalam prosedur tersebut ia akan memasukkan material berupa silikon sangat lembut yang mengitari sekitar 270 derajat penis.

Pemulihan dari prosedur ini menurutnya tidak memakan waktu lama. Usai menjalani prosedur tersebut, orang bisa melakukan kegiatan sehari-hari keesokan harinya.

Namun setelah menjalani tindakan ini harap menjauhkan diri dari aktivitas seksual termasuk masturbasi dan oral seks selama empat hingga enam minggu. Baru sesudah jangka waktu tersebut boleh melakukan aktivitas seksual.

Kini ia mengaku melakukan prosedur implan pada dua pasien dalam sehari. Ia juga sudah melakukan studi kepuasan implan penis ini terhadap 400 pasiennya. Sebagian besar mengatakan kepercayaan diri mereka meningkat setelah menjalani implan penis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini