Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Ini Cara 'Memainkan' Payudara Pasangan Anda

Payudara itu layaknya kepingan salju, unik, seunik wanita pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Payudara itu layaknya kepingan salju, unik, seunik wanita pemiliknya. Karenanya, mereka berhak menerima perlakuan istimewa dari Anda, dan tak ada salahnya Anda sedikit meluangkan waktu untuk mempelajarinya.

Seperti klitoris, jika "dimainkan" dengan benar, payudara bisa membakar gairah wanita pemiliknya. Karena itulah Anda harus tahu bagaimana cara menyentuh, meraba, dan meremas kedua bukit kembar ini dengan benar. 

Dilansir dari Men's Health, Jumat (18/3/2016), ini cara menyentuh payudara pasangan Anda sesuai bentuk dan tipenya:

Payudara besar

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of vienna, peneliti menemukan, payudara besar 24 persen lebih tak sensitif dibanding payudara yang kecil.

"Ini mungkin karena saraf yang menyalurkan sensasi dari puting tertarik," kata Alan Matarasso M.D., seorang dokter bedah plastik di New York City.

Untuk mengakalinya, stimulasilah sisi luar dari payudara pasangan, tepat di bawah ketiak. Anda bisa melakukannya dengan jari, atau untuk lebih membakar gairahnya, dengan lidah Anda.

Buatlah gerakan melingkar dengan lidah, dan bereksperimenlah dengan gigitan kecil untuk meningkatkan sensasinya.

Payudara kecil

Walaupun kecil tapi mereka sangat sensitif. Ini artinya mereka juga lebih bisa menerima gerakan yang lebih keras karena ukuran mereka.

Gunakan telapak tangan Anda untuk meremasnya, dan goyangkanlah mereka sedikit saat penetrasi.

Payudara menggantung

Payudara yang menggantung adalah jenis payudara yang paling tidak sensitif - tak hanya karena sarafnya tertarik, tapi juga karena mereka tertekan oleh berat payudara itu sendiri.

Baringkan pasangan dalam posisi terlentang, dengan begini payudaranya akan lebih terangkat, dan mengurangi tekanan. Ini akan membantu pasangan lebih fokus pada kenikmatan yang Anda berikan.

Payudara wanita yang baru melahirkan

Puting payudara ibu baru biasanya jauh lebih lunak. Ini artinya Anda harus fokus pada bagian bawah payudara, yang sering diabaikan.

Raup dan angkat payudaranya. Hal ini akan terasa sangat menyenangkan bagi payudara wanita Anda yang telah lelah digunakan untuk menyusui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stimulasi puting

Lalu bagaimana dengan putingnya?

Ada tanda pengukur kenikmatan wanita sehubungan dengan puting: Tegak artinya dia sedang terangsang, dan turun artinya tidak. Tapi hal ini hanyalah barometer semata.

Puting sangatlah penting--bahkan, untuk beberapa wanita, mereka bisa mendapatkan orgasme hanya dengan stimulasi puting.

Tapi sensitivitas puting sangatlah berbeda, jadi perlakukan dengan hati-hati.

Besar: Karena mereka memiliki lebih banyak ujung saraf, puting yang besar biasanya hipersensitif. Jadi janganlah terlalu agresif dalam memberikan tekanan, saran Dr. Matarasso.

Kecil: Areola--bagian kecoklatan di sekeliling puting--sebenarnya lebih sensitif dibanding puting itu sendiri. Fokuslah pada areola bagian atas pasangan, karena itulah titik paling sensitifnya.

Puting masuk: Satu penelitian menunjukkan, tiga persen dari wanita memiliki puting yang tidak mencuat keluar. Penyebabnya: genetik.

Ujung saraf payudara dengan puting yang masuk tidak berbeda dengan bentuk puting yang lain. "Seringnya, wanita dengan puting yang masuk lebih sensitif, karena mereka merasa putingnya tidak normal," kata Shirley Zussman, Ed.D, seorang seks terapis dari New York City.

Yakinkan pasangan dengan memberinya pujian tentang payudaranya. Anda juga bisa memancing putingnya keluar jika Anda memberikan sentuhan, kecupan, isapan, dan kuluman yang persisten.

Hal ini juga bisa membantu pasangan saat Anda berdua memiliki bayi nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini