Sukses

Lucunya, Bayi Kembar Chubby Ini Bikin Gemas

Siapapun pasti setuju, bayi kembar berpipi chubby ini sangat menggemaskan. Akun instagram Leialauren ini memang sedang dicintai netizen.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun pasti setuju, bayi kembar berpipi chubby ini sangat menggemaskan. Akun instagram @Leialauren ini memang sedang dicintai netizen.

Bagaimana tidak, meski akun ini baru menyimpan 117 foto namun sudah memiliki ratusan ribu followers. Lagipula bukan hanya dandanan si kembar yang lucu namun juga ekspresi mereka dijamin bikin siapa pun tersenyum. 

Seperti diberitakan Dailymail, Jumat (18/3/2016), ibu mereka, Amber Yong memang senang memadu padan pakaian puteri kembarnya. Dia bahkan mengambil foto anaknya dengan kostum Star Wars, beruang, dan puteri duyung dengan berbagai tema.

Sang ibu yang juga blogger memang aktif di media sosial. Dia selalu menceritakan pengalaman traveling-nya bersama suami. Kini dengan dua anak yang lucu, Yong mengatakan lebih aktif men-share foto puterinya.

Meski jarang lagi menulis di blog, foto-foto puterinya kini menjadi incaran pengusaha pakaian bayi. Yong pun kini memiliki butik online populer seperti Moobles and Toobles dan Quinn Bee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.