Sukses

4 Hal tentang Mantan yang Bikin Wanita Susah Lupa

Move on adalah sesuatu yang lebih mudah dikatakan dibanding dilakukan, tapi ada hal-hal yang bikin move on jadi semakin berat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bukanlah seseorang yang mudah untuk dilupakan dalam kehidupan. Apalagi jika posisi Anda sulit untuk move on dan menjalani kehidupan yang baru. Bahkan saat akan memulai hubungan baru, tak jarang bayangan mantan seringkali muncul entah di dalam mimpi atau bayang-bayang dalam setiap aktivitas sehari-hari. 

Seperti dilansir dari Female First, Kamis (17/3/2016) berikut ini adalah hal-hal tentang mantan yang sangat sulit dilupakan oleh wanita:

1. PDKT

Momen saat PDKT seringkali membuat wanita melupakan mantannya. Di momen ini biasanya pria akan mati-matian melakukan apapun untuk "menembak" wanita yang ia sukai. Terkadang mereka juga menyiapkan makan malam romantis untuk membuat wanita jatuh hati.

2. Aroma

Jika pria memiliki parfum yang khas akan menjadi identitas diri untuk pasangannya. Saat sudah putus dan mencium aroma parfum yang sama dengan mantannya, pikiran wanita akan kembali lagi pada mantan. Kejadian ini akan membuat wanita rindu sesaat pada sang mantan.

3. Komitmen

Beberapa pria memiliki komitmen yang kuat. Hal ini sangat membuat wanita menjadi mudah bergantung dan merasa yakin jika pria tersebut adalah calon pemimpin yang baik. Momen ini seringkali membuat wanita menangis terutama, ketika ia terjebak dalam satu masalah.

4. Kebiasaan buruk

Selain hal-hal yang indah, kebiasaan buruk juga sering membuat wanita mudah teringat pada mantan. Meski telah tersakiti, setiap wanita selalu memiliki kenangan terhadap kebiasaan buruk mantannya seperti isi mobil berantakan, makan selalu berantakan, pelupa. Namun saat sudah putus, kebiasaan buruk ini malah seringnya muncul jadi kenangan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini