Sukses

Benarkah Pria Pegang Ikan Tampak Seksi di Mata Wanita?

Ketika wanita melihat foto pria sedang memegang ikan, itu terlihat seksi.

Liputan6.com, New York- Dalam sebuah aplikasi kencan online, foto amat berpengaruh terhadap ketertarikan lawan jenis. Tahukah Anda apa pose foto pria yang menarik di mata wanita? Jawabannya ketika wanita melihat foto pria sedang memegang ikan.

Sekitar 46 persen wanita yang terlibat dalam polling yang diadakan aplikasi memancing Fishbrain mengaku pria yang berpose memegang ikan tampak lebih seksi dibandingkan dengan pria yang berfoto tanpa memegang apa pun.

Namun tidak semua foto pria yang sedang memegang ikan memiliki tingkat daya tarik yang sama. Pria yang memegang ikan berukuran besar seperti Great Northern Tilefish diikuti Sailfish itu paling terlihat menarik.

"Bagi para wanita yang terlibat polling, pria tersebut menggambarkan sosok yang kuat dan mandiri," tulis Brainfish dalam blog mereka, seperti dikutip laman Women's Health, Kamis (10/3/2016).

Namun perlu diingat, polling ini dilakukan di Florida, Amerika Serikat. Masyarakat di wilayah ini akrab dengan aktivitas memancing, sehingga wanita di wilayah lain belum tentu memiliki ketertarikan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini