Sukses

David Beckham Unggah Foto Harper Pakai Jersey Namanya

Putri David Beckham, Harper Seven nampak menggemaskan kala sedang memakai jersey bernomor dan nama ayahnya.

Liputan6.com, New York- Kedekatan David Beckham (40) dengan putrinya Harper Seven Beckham sering diungkapkannya ke publik. Baru-baru ini suami Victoria Becham itu mengunggah foto saat Harper menggunakan jersey sepak bola dengan nomor punggung 7 bertuliskan nama Beckham.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut nampak Harper berjinjit agar bisa mencapai wastafel. Rupanya Harper sedang menggosok gigi.

Saat Harper Seven Beckham menggunakan jersey bernomor punggung dan nama ayahnya. (Foto: Instagram @davidbeckham)

Di mata Beckham hal tersebut amatlah menarik, terlebih kala anak perempuan satu-satunya ini memakai jersey ukuran mini dengan nomor dan nama dirinya. Menurutnya Harper sangat cute. 

"Teeth time a few hours ago and I walked in to the tippy toes and the United strip plus a perfect platt ♥️ does that get any cuter," tulis Beckham lewat akun @davidbeckham pada 3 Maret 2016.

Jarang-jarang sekali Harper ditampilkan oleh ayah dan ibunya bergaya sporty seperti dalam foto tersebut. Biasanya ia tampil anggun seperti saat menghadiri peluncuran desain pakaian Victoria Beckham bersama keluarganya beberapa waktu lalu.

Wajah sumringah David Beckham bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn menyaksikan koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 di New York Fashion Week (14/2). (AFP/Jewel Samad)

Satu hal lagi yang menarik antara Beckham dan Harper. Ayah empat orang anak ini melarang rambut Harper dipotong. Ia ingin puterinya yang berumur empat tahun itu seperti Rapunzel, puteri cantik dalam dongeng yang memiliki keberanian besar.

"Sekitar setahun yang lalu istri saya mengatakan untuk memotong rambut Harper dan aku langsung berkata 'Tidak. Kita akan memanjangkannya. Jangan potong rambutnya'. Oleh karena itu sejak ia lahir, rambutnya belum pernah dipotong. Rambutnya akan panjang selutut," tutur Beckham saat diwawancarai Yahoo Style.

Harper Beckham, gadis imut anak dari pasangan David dan Victoria Beckham menjadi pusat perhatian. Apapun yang dipakai Harper menjadi salah satu acuan para orangtua di Eropa membuat anak mereka untuk tampil modis. (harperbeckhamfashion)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.