Sukses

Ungu Pilih Konsumsi Buah dan Sayur daripada Minum Suplemen

Makan teratur dan olahraga jadi pilihan langkah sehat personil Ungu saat tour

Liputan6.com, Jakarta Jadwal manggung dan tur yang tak putus-putus mengharuskan semua anggota band Ungu tetap memperhatikan kesehatan tubuh mereka. 

Kelima personel Ungu, yaitu Pasha, Onci, Enda, Makki, dan Rowman tidak pernah ketinggalan mengkonsumsi buah dan sayur, juga banyak minum air putih.

Baca Juga

"Kalau gue sih enggak makan suplemen, paling minum air putih aja sama makan teratur. Jadi makin banyak jadwal bekerja, asupan makanannya juga harus teratur dan seimbang, gitu..." ucap Enda, sang gitaris, kepada Health-Liputan6.com, seusai syuting program Live Streaming di SCTV Tower, Rabu (02/3/2016).

Tak ketinggalan Onci pun pilih makanan serupa ditambah olahraga. "Kurang lebih sama sih, makan jangan sampai dikurangin. Jangan diet juga pada saat yang tidak tepat," ujar Onci.

Pengalaman mereka selama tur, penyakit yang sering kali menghampiri adalah flu. "Kalo flu pasti nular, tapi kebanyakan kita punya penyakit dalem. Kayak kemarin Makki sakit lambung atau gara-gara salah makan," kata Onci.

Olahraga selama tur juga selalu disempatkan oleh masing-masing personel Ungu, khususnya Onci. Dia selalu menyempatkan diri untuk menggerakkan tubuh ketika tur, entah sekadar lari pagi atau push up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.