Sukses

Orang yang Lahir di 29 Februari, Sosok Optimis dan Antusias

Mereka yang berbintang Pisces dan lahir di tanggal 29 Februari merupakan sosok optimis dan antusias.

Liputan6.com, New York- Di antara ratusan tanggal lainnya dalam setahun, 29 Februari merupakan tanggal istimewa karena hadir empat tahun sekali. Orang-orang yang lahir di tanggal ini pun memiliki kepribadian yang istimewa. Seperti apa? 

Secara umum, mereka yang lahir berbintang Pisces di tanggal 29 Februari ini memiliki sosok optimis dan antusias. Mereka selalu melihat sisi positif dari setiap masalah dan tidak naif. Lalu, meskipun seiring bertambahnya usia semangatnya tetap muda.

Lalu, bagaimana dengan kisah cinta hingga kesehatan mereka yang lahir di tanggal istimewa ini? Ahli astrolog yang juga penulis kolom Astrology: Your Daily Horoscope, Jill M. Phillips menerangkan seperti dikutip laman howstuffworks, Senin (29/2/2016).

Kehidupan pertemanan dan cinta
Orangnya cenderung senang berteman dan ramah. Mereka juga memiliki kepribadian menyenangkan dan terhadap teman-teman dekatnya loyal. Bahkan mereka akan melakukan hal yang terbaik untuk teman baiknya.

Pada pasangan, orang yang merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali ini amat setia. Ia juga bekerja keras membuat hubungan berjalan lebih baik.

Kesehatan
Orang yang lahir setiap tanggal ini cenderung memiliki gaya hidup sehat. Mereka mengerti untuk memiliki tubuh sehat perlu menjalankan diet sehat dan berolahraga. Agar pikirannya rileks, mereka merasa butuh berdekatan dang alam.

Karir dan Finansial
Orang-orang ini tipikal fleksibel. Mereka tidak suka membatasi diri terhadap satu pilihan hidup. Sebaiknya orang yang lahir di tanggal ini mencoba untuk mengurangi kecenderungan keras kepala dan kekanakan yang terkadang muncul. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini