Sukses

Begini Cara Perbesar Ukuran Payudara Tanpa Operasi

Langkah alami berikut bantu tingkatkan ukuran payudara wanita

Liputan6.com, Jakarta Bagian tubuh yang paling menonjol dari wanita yaitu payudara, menjadi satu bagian fisik yang paling menarik. 

Selain memberikan kesan menarik, ukuran payudara bahkan mampu meningkatkan kepercayaan diri para wanita. Namun, sayangnya tak semua wanita diberkahi dengan bentuk juga payudara yang sempurna.

Sebagian besar wanita yang miliki payudara kecil memilih jalan pintas dengan melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya - padahal cara ini tak menjamin kesehatan payudara mereka.

Dilansir dari Search Home Remedy, Jumat (26/2/2016) memperoleh bentuk payudara yang diidamkan, dapat dilakukan secara alami tanpa efek samping sekali pun.

1. Pijat payudara

Memijat payudara secara teratur menjadi langkah alami untuk meningkatkan ukuran payudara. Pemijatan secara teratur setiap hari selama 30 menit akan menghasilkan ukuran payudara meningkat satu ukuran.

Tak hanya itu, memijat payudara mampu melancarkan aliran darah serta merangsang peningkatan produksi prolaktin (hormon payudara).

1. Gosok kedua telapak tangan secara bersamaan dengan gerakan yang cepat sehingga menghasilkan energi panas.
2. Gosokan kedua tangan dengan cepat secara bersamaan ke area payudara sekitar 6 hingga 10 detik, dengan gerakan arah jarum jam pada payudara kanan dan kiri.
3. Lakukan secara teratur sekiranya 300 kali setiap pagi dan malam hari - setiap hari selama satu bulan penuh.

2. Latihan otot 

Melakukan beberapa latihan otot khususnya otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara secara efektif dan alami.

- Wall press

Berdiri tegak menghadap dinding dan letakkan telapak tangan pada dinding lalukan gerakan mendorong tanpa menekuk siku selama sekitar 10 detik secara berulang. Lakukan setiap 20 kali saat pagi dan sore hari untuk hasil yang diinginkan.

- Arms swinging

Berdiri tegak dengan lengan di sisi kiri dan kanan lalu ayunkan kedua lengan ke arah jarum jam selama sekitar 10 hingga 15 hitungan. Lakukan gerakan berulang dengan arah yang berlawanan, selama 10 menit secara berkala di setiap hari untuk hasil maksimal.

3. Lakukan pekerjaan rumah tanpa alat elektronik

Mencuci pakaian atau mengepel lantai rumah mungkin lebih praktis ketika menggunakan alat bantu elektronik. Namun dengan mengerjakan hal tersebut secara manual bisa membantu otot pada tangan yang mengarah ke bagian payudara meningkat dengan alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini