Sukses

Cermati 4 Mimpi Ini dan Maknanya

Kita cenderung lupa sebagian besar dari mimpi kita setelah terbangun.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi yang berlangsung selama lima sampai 20 menit ketika kita tidur di malam hari, tak jarang hanya sebagai bunga tidur saja. Kita cenderung lupa sebagian besar dari mimpi kita setelah terbangun. Namun, pada sebagian orang mimpi itu bisa menjadi nyata. 

Akan tetapi, Spesialis Mimpi Delphi Ellis mengatakan, mimpi dapat dijadikan sebagai pertanda mengenai kesehatan kita atau orang lain, seperti yang dijelaskan di situs Daily Mirror, Kamis (25/2/2016):

1. Mimpi tentang kematian

Delphi menganggap mimpi tentang kematian sebuah pertanda baik. Kematian yang terjadi di alam mimpi juga bisa mencerminkan perubahan atau memprediksi kelahiran.

Dia sempat melakukan sebuah penelitian. Meski pada awalnya mimpi tentang kematian dianggap pertanda buruk, namun sebagian respondens justru lebih berhati-hati karena mimpi itu.

Misal para orangtua yang memimpikan anaknya meninggal akan lebih bertanggung jawab untuk menjaganya. Bisa juga mimpi itu terjadi karena kita terlalu banyak pikiran. 

2. Sedang dikejar

Jika tahu siapa yang mengejar Anda di mimpi itu, berarti petunjuk mungkin Anda punya masalah dengannya. Jika tidak tahu, pertanda juga ada beberapa urusan yang mungkin belum Anda selesaikan. Berarti Anda khilaf melakukan sebuah kesalahan.

3. Hubungan berakhir

Mimpi ini biasanya menunjukkan rasa takut akan ditipu pasangan. Terlebih jika dia adalah sosok yang romantis dan Anda mengkhianatinya, rasa bersalah akan muncul.

4. Di rumah

Mimpi di dalam rumah melihat taman yang rapi, menunjukkan Anda adalah orang yang terorganisir dan segala sesuatu di bawah kontrol Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.