Sukses

Bokong Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang

Bokong bagi sejumlah wanita menjadi aset berharga yang harus dijaga. Tak cukup di situ, dari bokong kepribadian seseorang bisa terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Bokong bagi sejumlah wanita menjadi aset berharga yang harus dijaga. Tak cukup di situ, dari bokong kepribadian seseorang bisa terungkap.

Tapi, tak sembarangan orang yang bisa melakukannya. Hanya rumpologis yang bisa membaca kepribadian dari bokong. Rumpology ini merupakan seni dasar membaca, dengan melihat garis, celah-celah dan lipatan bokong seseorang, dengan cara yang sama chirologist dalam membaca telapak tangan.

Di Inggris, Rumpologis yang dimaksud adalah Sam Amos. Ia 'membaca' bokong paling terkenal sepanjang masa, yakni milik Kim Kardashian. Sayang, bintang Reality Show itu tak bisa hadir dalam acara bincang-bincang di ITV. Namun, Sam membacanya dari foto bokong Kim. Lantas seperti apa Kim? "Bentuk bagian bawah dan getaran di sekitarnya mengatakan banyak hal," kata Sam seperti dilansir Dailystar.

Selain Kim, ia juga memeriksa bokong Jane Moore, "Pada Jane saya bisa mengatakan ada banyak hal yang terjadi di rumah, dia butuh ketenangan." Tak cukup dengan para wanita, Sam juga memeriksa bokong tamu acara Adam Hills. "Adam memiliki bokong yang indah, "Saya bisa mengatakan Anda pria keluarga dan Anda mencintain wanita Anda."

Sam juga pernah mengatakan, bokong bulat menunjukkan bahwa orang tersebut terbuka, bahagia, dan optimis dalam hidup. Sedangkan bokong yang datar agak sombong, negatif, dan sedih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.