Sukses

Sudah Punya 6 Anak, Awalnya Angelina Jolie Tak Mau Punya Anak

Kunjungannya ke Kamboja belasan tahun silam mengubah cara pandang Angelina Jolie.

Liputan6.com, New York- Aktris Hollywood Angelina Jolie (40) kini menjadi ibu dari enam orang anak, tiga di antaranya ia adopsi dari negara yang berbeda. Namun siapa sangka, ia sempat tak ingin menjadi seorang ibu.

"Itu aneh, aku tidak ingin punya bayi, aku tidak ingin hamil. Aku tidak pernah berpikir diriku menjadi ibu," ungkap Jolie saat berada berada di Kamboja ketika melakukan syuting film Lara Croft: Tomb Raider pada 2000.

Namun kunjungan berikutnya ke Asia Tenggara hal itu berubah. Kepada Associated Press wanita yang pernah menjadi duta kemanusiaan untuk PBB ini merasa senang saat bermain dengan anak-anak sekolah yang ada di sana.

"Saat itu sangat jelas bagiku bahwa aku memiliki anak dari sebuah negara, entah di mana itu," terang Jolie.
Keinginannya memiliki anak terwujud saat ia pergi ke Kamboja.

sumber foto: intouchweekly.com

"Ketika aku pertama kali ke Kamboja, hal itu mengubahku. Hal itu mengubah perspektifku. Saat itu aku menyadari bahwa ada banyak sejarah dan hal lain yang tak pernah kupelajari di sekolah," tuturnya seperti dikutip laman Today, Sabtu (20/2/2016).

Lalu pada 2002, ia pertama kali mengadopsi anak bernama Maddox dari panti asuhan asal Kamboja. Bocah itu kini sudah berumur 14 tahun. Sesudah itu Jolie mengadopsi Pax (12) dari Vietnam, kemudian Zahara (11) dari Ethiopia.

Sesudah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film Mr & Mrs. Smith, Brad Pitt, Jolie memiliki buah hati secara biologis yakni Shiloh (9), dan si kembar berusia 7 tahun Knox dan Vivienne.

Angelina Jolie bersama putra putrinya dalam premier film Kung Fu Panda 3. (Foto: Elle)

 

"Bagiku, ini adalah momen ketika akhirnya aku merasa hidupku berada pada jalur yang tepat dan aku merasa di tempat yang seharusnya," papar Jolie.

 

Angelina Jolie bersama Brad Pitt, serta keluarga bahagianya [foto: Vogue]

Jolie kini merasa kehidupannya telah lengkap dengan 6 anak adopsi dan biologis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.