Sukses

5 Hal yang Dibenci Wanita dari Pasangannya

Hal kecil picu perasaan kesal wanita terhadap pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan cinta terdapat dua kebiasaan dan pola pikir yang berbeda karena ada dua individu pada satu hubungan.

Banyak hal-hal yang tak disenangi para pria atau wanita terhadap pasangannya, namun umumnya pria kerap kali membuat pasangannya kesal akibat hal kecil - yang sebenarnya tidak penting.

Dikutip dari Boldsky, Rabu (17/02/2016) berikut lima hal yang sering dilakukan pria yang membuat wanita menjadi jengkel.

1. Membatalkan kencan secara mendadak

Pria sering kali membatalkan kencan atau tidak menepati janji mereka untuk berkencan. Dan biasanya hal ini dikarenakan oleh alasan yang tidak masuk akal wanita, seperti, pertandingan tim olahraga mereka sedang ditayangkan di TV.

2. Terlalu berlebihan memberi perhatian

Wanita senang terhadap perhatian yang diberikan pasangannya, namun pasangan yang memberikan perhatian berlebih kerap kali membuat wanita tidak nyaman. Menanyakan "Sedang apa?" mungkin masih menyenangkan, tapi kalau pertanyaan itu dilanjutkan dengan, "Sama siapa, dimana, sampai jam berapa?" wanita bisa jadi merasa dirongrong.

Namun sayangnya, jika pria sama sekali tidak menanyakan kabar pasangannya, wanita tersebut bisa tidak kalah jengkel.

3. Bergantung pada orangtua

Umumnya wanita mengidamkan pria sukses dengan hasil kerja mereka sendiri. Tapi tak sedikit juga pria yang hidup di bawah kekuasaan orangtua terutama ayahnya. 

Beberapa wanita begitu membenci pria yang selalu membesar-besarkan keberhasilan ayah mereka. Walau bagaimanapun, wanita akan lebih terkesan oleh keberhasilan yang dicapai oleh pria itu sendiri, dan bukan oleh orangtuanya. Tak peduli sehebat atau sekaya apapun orangtua pria tersebut.

4. Terlalu banyak bicara

Hubungan pasif memang begitu membosankan, namun lebih membosankan lagi jika pria atau pasangan Anda terlalu banyak bicara. Bahkan topik pembicaraan yang dikembangkan sama sekali tidak menarik dan membuat orang sekitar menjadi jengkel.

Tak jarang pria yang tak berhenti bicara dan menceritakan--secara detail--tentang kesuksesan mereka sendiri. Yang pada akhirnya malah membuat wanita tersebut jadi sama sekali tak peduli.

5. Debat dengan berbelit-belit

Berada di dalam debat yang tidak berakhir membuat sejumlah wanita menjadi lelah saat menghadapi pasangannya.

Apalagi tipe wanita yang tidak suka bertengkar benar-benar akan membuat mereka meninggalkan pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.