Sukses

Cek Kepribadian Berdasarkan Pilihan Kopi

Kopi apa yang biasa Anda minum? Ternyata dari pilihan kopi, Anda bisa mengetahui kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Kopi apa yang Anda suka? Sebelum memulai bekerja umumnya pencinta kopi bakal menyeruput kopi sesuai dengan seleranya. Dari pilihan kopi bisa terlihat kepribadian si peminum.

Memang, cara ini belum tentu berlaku pada semua orang. Setidaknya, mayoritas merasa memiliki kemiripan. Berikut beberapa penjelasan tentang pilihan kopi dan kepribadian seseorang seperti dilansir Bustle, Rabu (17/2/2016).

1. Hitam

Anda seorang penggerak. Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup dan Anda bersedia sedikit menderita untuk mendapatkannya. Anda orang yang selektif dalam memilih orang-orang di kehidupan Anda, tapi benar-benar setia.

2. Chai latte

Anda menyukai yang cool, hal unik, dan selalu ingin menjadi sedikit berbeda.

3. Krim dan gula

Dalam beberapa hal, Anda sedikit kuno. Anda tahu bagaimana menghargai hal-hal sederhana. Anda tidak mengerti orang-orang yang vegan atau sesuatu seperti itu.

Anda ingin mencapai cita-cita Anda, tetapi Anda tidak akan mengorbankan kebahagiaan Anda untuk mendapatkannya,

4. Susu Kedelai serta gula pasir

Pencinta kopi dengan campuran ini peduli akan tubuhnya.

5. Skinny vanilla latte

Beberapa orang memanggil Anda peragu. Anda bolak-balik antara menginginkan yang lebih memanjakan dan sederhana. Anda memiliki banyak cita-cita, tetapi beberapa bersaing satu sama lain.

6. Frappuccino

Anda berada di sini untuk menjalani hidup sepenuhnya. Daftar yang ingin Anda lakukan seperti backpacking ke Bali dengan teman terbaik Anda dan terjun payung. Jiwa Anda selalu muda.

7. Kopi sesuai dengan musim atau perayaan tertentu

Anda senang memanjakan diri Anda dengan hal yang besar di dalam hidup, tapi Anda tahu caranya tetap menjaga keseimbangan. Anda senang liburan dan Anda selalu mencari cara untuk senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini