Sukses

Tatjana Saphira Merasa Gemuk Saat Berat Badan 60 Kg

Melakukan pengambilan gambar untuk film Negeri Van Oranje di Belanda membuat Tatjana Saphira mengalami kenaikan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan pengambilan gambar untuk film Negeri Van Oranje selama beberapa hari di Belanda membuat Tatjana Saphira mengalami kenaikan berat badan.

"Pernahtergemuk di 60 kilogram. Itu habis syuting di Belanda," kataTatjana. 

Sekembalinya ke Indonesia gadis 18 tahun ini tidak langsung diet ketat. Tatjana Saphira memang berolahraga, tapi tidak sebanding dengan asupan makanannya. "Makannya banyak, olahraganya sedikit," kata Tatjana menambahkan.

Maka memasuki bulan Ramadan, dijadikan waktu yang tepat untuknya juga menurunkan bobot tubuhya.

"Puasa membantu sekali. Sekarang berat badanku 55 kilogram," kata Tatjana Saphira kepada Health Liputan6.com ditulis Selasa (16/2/2016)

Setelah itu Tatjana semakin rutin olahraga dan menjaga pola makannya. "Olahraga jalan. Makannya juga jalan tapi harus seimbang dan tahu batasan," kata Tatjana Saphira menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.