Sukses

Rahasia Langsing Tatjana Saphira, Gemar Lakukan Beragam Olahraga

Tatjana Saphira tidak takut wajah cantiknya dibasahi peluh akibat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira tidak takut wajah cantiknya dibasahi peluh akibat berolahraga. Dari foto-foto yang dipajang di akun Instagram, terlihat pemeran Mia dalam film I Am Hope ini getol sekali olahraga. Olahraga apa saja yang disenangi Tatjana Saphira?

"Well, aku suka lari. Kalau tidak di luar, di treadmill," kata Tatjana . Dia juga bersepeda memakai alat staticbike di rumah.

Selain di rumah, Tatjana Saphira juga terdaftar sebagai salah satu member di pusat kebugaran kenamaan Indonesia.

"Sekarang lagi training dengan personal trainer. Karena menurutku jauh lebih efektif kalau dilatih mereka. Ada yang memberitahu aku gerakannya apa saja dan memperbaiki postur kita," kata Tatjana Saphira.

Terkadang, lanjut Tatjana, jika melakukan olahraga seorang diri suka mudah menyerah dan merasa lelah. Sedangkan jika latihan bersama PT, selama satu jam benar-benar digenjot guna mencapai target yang diinginkan.

"Kalau memang ada yang ingin dicapai, ya harus dicapai," kata Tatjana kepada Health Liputan6.com ditulis Selasa (16/2/2016).

Sama seperti menyantap makanan sehari-hari, ketika olahraga pun Tatjana Saphira tidak suka melakukan jenis olahraga yang sama.

"Aku selalu variasiin. Berenang suka dan MuayThai terkadang. Setiap minggu aku harus olahraga dua atau tiga jenis biar tidak bosan," kata Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini