Sukses

80 Persen Pria Bukannya Dingin, Melainkan Tak Tertarik

Wanita yang tak dapat respon baik tandanya pria tak tertarik dengannya

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan wanita terhadap pria tak selalu disambut dengan indah karena banyak faktor yang mungkin mempengaruhi.

Namun beberapa wanita menduga pria yang membuat dirinya terpikat adalah tipe pria dingin, padahal bukan.

Lex deParis, seorang konselor dari kelascinta.com menerangkan, ketika seorang pria tak cukup baik merespon stimulus yang ditunjukkan wanita tandanya pria itu tidak tertarik dengannya.

"Tidak ada laki-laki dingin, yang ada laki-laki tidak tertarik," jelasnya kepada Health-Liputan6.com saat berkunjung ke SCTV Tower Jumat lalu. Senin (15/02/2016).

Menurut Lex pria teramat miliki respon yang cepat terhadap lawan jenisnya, "Cowok itu dangkal begitu kepancing aja sama wanita, entah karna pinter-nya, cantiknya, lucunya, pasti mereka akan langsung bawel," ujar sang konselor cinta ini.

Ketika pria sangat sedikit memberikan respon kepada wanita, menurut Lex, 80 persen si pria memang tidak tertarik dengan wanita tersebut.

"Solusinya adalah ya cari yang lain, jangan dipaksain tuh cowok jadi suka sama kita karena akan percuma," tegasnya.

Lex menambahkan, dengan memaksakan pria yang diinginkan tidak akan membawa kebaikan untuk hubungan ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini