Sukses

Berat Wanita Ini Turun 60 Kg Setelah Berhenti Minum Soda

Sarah Turner dari Birmingham, Inggris menghilangkan 60 Kg bobot tubuhnya, dan turun delapan ukuran baju setelah tak lagi minum soda.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita 27 tahun asal Inggris mengonsumsi empat liter soda sehari, dan kehilangan setengah berat tubuhnya setelah menghentikan kebiasaannya tersebut.

Sarah Turner dari Kingstanding, Birmingham, Inggris menghilangkan 60 Kg bobot tubuhnya, dan turun delapan ukuran baju setelah tak lagi minum soda.

coca cola addict weight loss

Namun, ibu tiga anak masih belum mengonsumsi buah-buahan dan sayur.

"Aku memang benar-benar kecanduan soda. Aku bisa terus menerus meminumnya sepanjang hari dan tidak memikirkan efeknya bagi tubuhku," ujar Turner yang menerapkan program diet Slimming World.

"Aku selalu lelah dan tidak memiliki energi untuk melakukan apapun, tapi sekarang aku bisa mengajak anak-anakku untuk berlari di taman," ujar Turner seperti yang dilansir dari The New York Post, Senin (15/2/2016).

"Aku memiliki banyak energi. Aku suka sekali berjalan kemana saja, padahal sebelumnya aku tidak pernah melakukan hal itu. Aku juga menikmati berbelanja pakaian--karena sekarang akku sudah muat di ukuran standar."

Sarah Turner dulunya memiliki berat badan 122 Kg dan sekarang turun menjadi 63 Kg setelah dia mengikuti program dietnya. Program diet yang dijalankan Turner membuatnya mengonsumsi kentang, kacang-kacang bakar, dan makanan penuh protein lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.