Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Teh-teh Herbal Pendongkrak Libido

Beberapa jenis teh herbal ternyata memiliki manfaat yang belum banyak diketahui, yaitu untuk mendongkrak libido.

Liputan6.com, Jakarta Teh herbal selama ini dikenal sebagai minuman yang menyehatkan. Bahannya yang alami membuat minuman ini tidak memiliki efek samping negatif bagi penikmatnya. Selain untuk menjaga kesehatan, beberapa jenis teh herbal ternyata memiliki manfaat yang belum banyak diketahui, yaitu untuk mendongkrak libido.

Melansir Boldsky, Senin (15/2/2016), ada 5 jenis teh herbal yang dapat mendongkrak libido:

Teh mint

Aromanya yang khas dan menenangkan otak membuat teh mint menjadi teh terbaik untuk libido. Untuk mendapatkan efek yang terbaik, menggabungkan teh mint dengan kayu manis bisa melipatgandakan efek yang bertindak sebagai stimulan seksual yang besar.

Teh kapulaga

Kapulaga merupakan bahan herbal yang banyak digunakan dalam minuman di Asia. Menurut sebuah studi, kapulaga memiliki kandungan seng yang cukup tinggi. Siapapun yang mengkonsumsi santapan dengan kandungan seng tinggi akan memiliki gairah seks yang tinggi.

Teh jahe

Jahe merupakan bahan dapur yang mengandung afrodisiak terbaik untuk pra. Teh jahe mampu merangsang saraf dan mempertahankan libido lebih lama.

Teh gingseng

Mendengar nama gingseng yang terlintas adalah stamina. Ya, teh ini memiliki manfaat untuk meningkatkan stamina dan memperkuat adrenalin dan menghilangkan kelelahan. Minuman ini sangat pas untuk pria yang sedang diet namun ingin memiliki libido yang kuat.

Teh vanilla

Teh vanilla memiliki dampak euforia kuat yang dapat meningkatkan sikap apatis seksual dan tingkat libido. Efek yang menenangkan serta kaya akan aroma dan rasa menjadikannya salah satu teh afrodisiak paling efektif dan stimulator alami untuk meningkatkan tingkat libido Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.