Sukses

Simak Kiat Jaga Tubuh Bugar ala Model Victoria's Secrets

Begini cara para model Victoria's Secrets menjaga kebugaran tubuh mereka.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak mau miliki tubuh ideal yang bugar. Beruntunglah para wanita yang dilahirkan dengan postur tubuh serba pas - mulai dari lingkar lengan yang kecil hingga kaki yang jenjang.

Tak perlu khawatir untuk para wanita yang tidak memiliki postur tubuh seimbang, karena tubuh ideal dan sehat dapat dicapai dengan kedisiplinan pola hidup, seperti mengatur pola makan diiringi aktivitas fisik seimbang.

Model dari Victoria's Secrets (VS) ini secara genetik memang telah diberkati kesempurnaan postur tubuh, namun semua itu tak lahir dengan begitu saja. Mereka pun memerlukan usaha untuk tetap menjaga anugerah yang tengah mereka miliki.

Direktur kreatif dari VS, Sophia Neophitou-Apostolou mengatakan bahwa para model harus selalu berada pada kondisi yang maksimal untuk penampilan mereka. Para model ini juga melakukan beragam diet juga berolahraga untuk capai kesehatan juga kebugaran tubuh mereka.

Seperti Alessandra Ambrosio, salah satu model VS yang mengatakan, untuk mendapat tubuh bugar Anda perlu berlatih keras selayaknya atlet, dan membiasakan diri untuk memasuki pikiran untuk benar-benar mendapatkan kesehatan yang maksimal.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (03/02/2016) para wanita dengan genetik sempurna yakni Victoria's Secrets Models, tak ragu memberikan kiat khusus perihal menjaga tubuh agar tetap ideal dan seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rosie Huntington-Whiteley jaga perut kencang

Rosie Huntington-Whiteley

Tunangan dari aktor Jason Statham ini menempatkan fokusnya pada latihan fisik untuk menjaga bagian perut, agar tetap kencang dan ramping.

Selain aktivitas fisik yang rutin ia jalani, Rosie juga tak pernah meninggalkan apel, ketimun, dan beberapa perasan lemon juga seledri dalam jusnya. "Aku membuat jus sendiri setiap hari di rumah, dan itu benar-benar berbeda," ujarnya dalam laman Daily Mail.

Shona Wilkinson, seorang kepala ahli gizi di nutriCentre.com mengatakan bahwa mengonsumsi jus yang terbuat dari sayuran segar sangat baik untuk mendapatkan kandungan vitamin, mineral, dan meningkatkan antioksidan dengan mudah dan cepat.

"Jus sayuran adalah sumber nutrisi, termasuk vitamin C, asam folat, dan juga vitamin K bahkan kandungan mineral seperti kalium dan zat besi juga ada di dalam jus sayuran hijau," jelas Shona.

3 dari 5 halaman

Adriana Lima pilih buah

- Adriana Lima

Sosok Adriana Lima pun tak kalah tenar dengan Rosie, pasalnya ia sukses menjaga postur tubuh ideal pascakelahiran bayi keduanya.

"Aku makan banyak protein dan sayuran hijau, juga aku selalu mengkonsumsi suplemen seperti Omega 3, dan multivitamin yang berisi banyak kandungan vitamin B12, antioksidan dan seng," ungkapnya.

Shona pun mengatakan bahwa omega 3 diperlukan untuk menyerap nutrisi penting seperti vitamin larut lemak, A, D E dan K. Selain itu kandungan dari ragam nutrisi tersebut juga berikan manfaat kesehatan termasuk menyeimbangkan hormon, menjaga kesegaran kulit, menurunkan tekanan darah, mengurangi peradangan, hingga mengatur suasana hati.

4 dari 5 halaman

Heidi Kulm tak makan pasta

- Heidi Kulm -

Sudah sepuluh tahun lamanya Heidi Kulm menjadi bagian dari Victoria's Secrets. Ia mengakui bahwa ia banyak menjalankan latihan fisik, sebagai rutinitas sehari-harinya.

Heidi Klum mengatakan dia tidak menjalankan diet seperti model lainnya, namun ia lebih memilih untuk tidak mengkonsumsi pasta dan roti. "Aku makan segala sesuatu makanan, tetapi tidak untuk pasta dan roti," kata ibu dari empat anak ini yang mengaku lebih memilih makanan lain dibandingkan pasta.

Dia juga membiasakan hal serupa pada anak-anaknya, agar mengikuti contoh yang sehat dari ibunya. Heidi selalu menyiapkan beberapa potongan buah segar di setiap pagi hari, seperti nanas, apel, lemon, pisang, kiwi, atau dengan membuat buah tersebut menjadi smoothie juice.

5 dari 5 halaman

Shanina Shaik tak konsumsi alkohol

- Shanina Shaik -

Shanina memilih diet vegan dan menjauhi minuman beralkohol untuk jaga tubuh bugarnya. "Aku lebih suka makan banyak protein dan sayuran, juga minum banyak air mineral," jelasnya.

Tak hanya seorang vegan, namun Shanina pun mengakui kecintaannya terhadap cokelat dan es krim. Ia hampir mengkonsumsi kedua jenis makanan tersebut setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.