Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Jenis Sex Toy Ini Direkomendasikan Para Seksolog

Seks toy tidak selalu memberikan efek buruk, namun ternyata seksolog pun merekomendasikan beberapa alat seks yang baik untuk digunakan

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan bercinta, sex toy dipercayai dapat meningkatkan hasrat dan gairah.

Emily Morse seorang seksolog sekaligus host dalam sebuah acara Sex With Emily mengatakan 53 persen wanita memiliki sex toy dan sebanyak 81 persen dari mereka mengaku telah mengunakannya.

Secara harafiah, Morse mengatakan bahwa menggunakan sex toy dalam sebuah hubungan bercinta berguna untuk perkembangan kehidupan seks para pasangan. Selain itu menggunakan sex toy pun dipercayai mampu membuat kondisi masturbasi lebih menarik lagi.

Seperti dilansir laman Men's Health, ditulis Senin (01/02/2016) terdapat sejumlah sex toy yang direkomendasikan beberapa pakar seks untuk para pasangan.

1. Stronic zwei

 1-stronic.jpg

Eric Garrison Marlowe, seorang seksolog klinis sekaligus penulis dari Mastering Multiple Position Sex menyodorkan sex toy ini untuk memberikan sensasi getaran saat bercinta pada para pasangan.

2. Cobra libre II 

 3-cobra.jpg

Bentuk dari sex toy ini mungkin menyerupai alat pembersih ruangan atau vacuum cleaner, namun alat ini cocok untuk bentuk penis pria yang dapat memberikan getaran, dengan pola kecepatan yang bisa disesuaikan.

Garrison mengatakan bahwa alat ini dapat digunakan sebagai alat masturbasi, atau untuk melakukan seks non-penetratif saat bercinta.

3. Ceres glass dildo

4-ceres.jpg

Alat ini terbuat dari kaca berkualitas tinggi, dengan bentuk yang unik. Garrison mengatakan karena alat ini terbuat dari kaca, maka dapat digunakan dengan segala jenis pelumas yang diinginkan penggunanya, misal dengan menggunakan minyak zaitun, selai kacang, cokelat, minyak kelapa.

Manfaat lain dari dildo kaca ini dipilih untuk menggunakan suhu selama penggunaannya, dan Garrison merekomendasikan untuk menempatkan sex toy ini dalam air hangat selama pemanasan atau meletakannya dalam lemari es untuk mendapatkan sensasi dingin.

4. Black pearl

10-black-pearl.jpg

Sex toy ini dirancang khusus untuk menstimulasi g-spot pria. Morse mengakui bahwa dengan menggunakan black pearl ini, para pasangan dapat mengalami sensasi yang luar biasa. Tak hanya itu dengan alat ini memungkinkan para pasangan dapat mengeksplorasi kehidupan seksualnya.

5. Fleslight

11-fleshlight.jpg

Fleshlight merupakan sex toy yang cukup tinggi peminatnya, dengan alat ini mampu mensimulasikan kondisi penetrasi dan masturbasi dalam puluhan varietas yang dapat disesuaikan dengan selera pria.

Morse merekomendasikan alat ini untuk melatih kualitas bercinta yang tahan lebih lama. "Tekstur dari alat ini benar-benar cocok dan pas sehingga mampu membantu melatih seseorang untuk mendapatkan waktu yang lama saat bercinta dengan metode yang dapat diatur," jelas Morse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini