Sukses

Cara Tantri Kotak Berpikir Positif Supaya Janin Baik-baik Saja

Selalu berpikir positif merupakan cara sederhana Tantri Kotak menjaga janin di kandungan baik-baik saja meski dipadati beragam kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Selalu berpikir positif merupakan cara sederhana Tantri Kotak menjaga janin di kandungan agar baik-baik saja meski dipadati beragam kegiatan. Ia sadar setiap pekerjaan tidak ada yang ringan dan tak berisiko. "Dokter juga bilang, bukan berarti kamu lagi hamil lantas seperti orang sakit yang tidak bisa melakukan apa-apa," cerita Tantri.

Pesan dari dokter membuat Tantri menjalani semua kegiatannya seperti sedang tidak hamil saja. "Tapi ada saatnya badan memang ingin istirahat. Ya, memang yang tahu kondisi badan adalah diri sendiri," kata Tantri kepada Health-Liputan6.com ditulis Senin (1/2/2016)

Tantri memilih sikap tak ambil pusing meski harus melakoni seabrek aktivitas dalam keadaan hamil. Menurut dia, alam bawah sadar akan mempengaruhi apa yang akan dia kerjakan.

"Kalau kita berpikir, duh lagi hamil kenapa-kenapa, jadinya malah beneran," kata Tantri.

"Ya sudah, jalanin saja. Seorang ibu pastinya ingin yang terbaik buat si jabang bayi," ucap Tantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.