Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pijat Prostat Buat Orgasme Pria Makin Ganas

Pijat (lembut) pada prostat ternyata memiliki sejumlah manfaat yang amat baik bagi kejantanan pria. Simak baik-baik.

Liputan6.com, New York - Siap-siap, jangan kaget. Pada awal bulan ini suatu perusahaan pembuat mainan seks kelas atas meramalkan bahwa seks anal, pijat prostat, dan pegging akan menjadi tren di 2016. Pegging adalah pertukaran peran selagi berhubungan intim, di mana wanita melakukan penetrasi anal pada pria menggunakan strap on.

Dikutip dari Bustle pada Rabu (20/01/2016), ada sejumlah manfaat pijat prostat dan LELO mengalami peningkatan luar biasa—hingga 200%—penjualan alat pemijat prostat. Bukan hanya itu, perusahaan tersebut juga menerima banyak pertanyaan seputar prostat, misalnya tentang bagaimana memijatnya secara aman, mainan seks terbaik untuk orgasme prostat, dan sejenisnya.

Survey LELO, produsen mainan seks, mendapatkan sejumlah hal menarik yang mendukung kegiatan pijat prostat:

1. Anda tidak sendirian
Merujuk kepada survey LELO, sebanyak 80% wanita penjawab survey mengatakan ingin melakukan pijat prostat pada pasangannya.

2. Stigma masa lalu sudah pudar
Walaupun sepertinya kagok membicarakan dengan pasangan, ternyata 71% pria hetero telah melakukan atau mengaku menyukai pijat prostat.

3. Sesuatu yang baru
Jika seks sudah melempem, mencoba permainan bokong dapat memberi bumbu pada posisi-posisi yang itu-itu saja.

4. Memperkuat orgasme pria
LELO melaporkan bahwa pria yang melibatkan perangsangan prostat saat bersenggama memiliki orgasme yang jelas lebih kuat daripada yang hanya mengalami rangsangan pada penis. Kepuasan orgasmenya bisa 33% lebih tinggi.

5. Memperkuat ereksi
Dalam jangka panjang, pria dengan pijat prostat melaporkan bahwa ereksi mereka menjadi lebih tebal dan kuat.

6. Banyak produk pendukung
Sekarang sudah banyak tersedia produk pijat prostat untuk penggunaan oleh wanita terhadap prianya, dan penggunaan oleh pria itu sendiri.

7. Memungkinkan pergantian peran
Pijat prostat menawarkankesempatan terbaik untuk menjajal pergantian peran. Entah melalui perangsangan prostat menggunakan mainan, dengan jari, atau mencoba pegging—permainan prostat menjadi salah satu cara terhebat untuk berganti peran gender.

8. Mencegah pembesaran dan kanker prostat
Pijat prostat membantu menyingkirkan penumpukan cairan prostat pada kelenjarnya sehingga mencegah pembesaran prostat.

9. Mencegah lemah syahwat (erectile dysfunction, ED)
Pijat prostat membantu mengedarkan darah di sekitar daerah tempat keberadaan penis, sehingga pijat prostat menjadi cara yang bagus untuk melawan impotensi.

10. Bisa diterapkan di bagian luar
Walaupun prostat terletak di dalam tubuh pria, bukan berarti sang wanita harus ‘masuk’ ke dalam. Mungkin tidak terbayangkan kalau sang wanita harus meraba ke dalam lubang pembuangan pria. Untungnya, prostat bisa dirangsang dari luar. Caranya adalah dengan memijat sekelumit kulit di antara testikel dan anus pria. Untuk hasil terbaik, lakukan ini sambil merangsang penisnya juga.

11. Mencapai bagian penis di dalam tubuh
Tak semua orang tahu bahwa sebagian besar penis—sekitar sepertiganya—terbenam di dalam tubuh pria. Dengan pijat prostat, Anda dapat merangsang bagian penis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini