Sukses

Kate Middleton Semangat Bahas Pentingnya Mental Sehat

Kate akan menjadi editor tamu di website Huffington Post UK selama satu hari. Ia akan membahas tentang meningkatkan kesehatan mental.

Liputan6.com, Jakarta Istri Pangeran William, Kate Middleton bakal disibukkan kegiatan baru bulan depan. Kate akan menjadi editor tamu di situs Huffington Post UK selama satu hari. Bahasan yang akan diangkat pun menarik yakni meningkatkan kesehatan mental bagi anak muda.

Rencananya ibu dari George dan Charlotte ini bakal mengundang figur-figur hebat yang peduli terhadap isu kesehatan mental seperti dikutip laman ABC News, Rabu (20/1/2016). Namun belum diketahui siapa-siapa saja yang bakal diundangnya.

Topik kesehatan mental bagi kaum muda termasuk anak-anak memang menjadi fokus Kate dalam beberapa tahun terakhir. "Fokus pekerjaan The Duchess of Cambridge (Kate) dalam beberapa tahun yakni mengenai kesehatan mental," ujar juru bicara Kensington Palace.

Kate juga mengungkapkan ketertarikannya dalam meningkatkan kesehatan mental pada anak-anak dalam sebuah tayangan video. "William dan aku percaya bahwa tindakan dini bisa mencegah semakin besarnya masalah tersebut saat anak besar. Stigma yang sering ada di kesehatan mental harus segera diubah," ucap Kate dalam video tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.