Sukses

Pangeran George Warisi Mainan Keren dari sang Ayah

Seperti bocah lelaki usia 2 tahun pada umumnya, Pangeran George juga senang main mobil-mobilan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti bocah lelaki usia 2 tahun pada umumnya, Pangeran George juga senang main mobil-mobilan. Favoritnya adalah mainan traktor seharga $144 atau sekitar Rp 2 juta yang sering dimainkannya menjelajah Sandringham Palace.

Baru-baru ini George mendapat hadiah spesial. Pangeran dengan wajah menggemaskan ini mewarisi mobil-mobilan yang sangat keren dari ayahnya, Pangeran William. Sebuah miniatur Aston Martin V8 Volante edisi terbatas, hanya diproduksi 25 buah di Inggris. Kabarnya, Pangeran William kecil sangat menyukai miniatur mobil itu.

Seperti James Bond versi mini, George akan berkeliling rumah peristirahatan di Balmoral mengendarai Aston hijau itu dengan kecepatan maksimal 20mph atau 32 km/jam. Mobil-mobilan antik ini dilengkapi dengan jok berlapis kulit, karpet Wilton hijau, serta mesin Honda 160cc, radio, gearbox otomatis, dan lampu depan, tulis laman Goodhousekeeping, Minggu (17/1/2016).

Mobil kuno itu semula diberikan pada kakek George, Pangeran Charles, di tahun 1988 yang kemudian mewariskannya pada William dan Harry. Namun sejak kedua pangeran itu beranjak dewasa, miniatur tersebut hanya disimpan di museum Sandringham, menunggu pangeran kecil berikutnya untuk mengendarainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini