Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rahasia Cantik Thalia 'Maria Mercedes', Semalam 50 Kali Orgasme

Thalia 'Maria Mercedes', bintang Telenovela tahun 90-an yang juga seorang penyanyi asal Meksiko, masih saja terlihat muda.

Liputan6.com, Jakarta Thalia 'Maria Mercedes', bintang Telenovela tahun 90-an yang juga seorang penyanyi asal Meksiko masih saja terlihat muda. Wajahnya terlihat seperti separuh dari usianya yang sudah 44 tahun. Ia memiliki rahasia agar awet muda, yakni mengalami 50 orgasme dalam semalam. Wow!

Pernyataaan Thalia ini tentu membuat orang ragu. Bagaimana bisa suaminya Tommy Mottola yang berusia 67 tahun bisa lama bercinta. Wanita berambut pirang itu mengungkapkan rahasia multipleorgasmenya itu dalam wawancana televisi sesuai arahan seksolog, Nancy Alvarez.

Thalia

"Saya bekerja pada sebuah program radio di mana Nancy memberi saran, dia memberi saya beberapa tips yang luar biasa," kata Thalia seperti dilansir Dailystar, ditulis Jumat (15/1/2016).

Thalia and husband Tommy

Apa itu nasihatnya? Menurut Thalia, praktik 50 kali orgasme semalam yang membuatnya terlihat tetap muda dan cantik.

"Itu alasan saya masih muda dan cantik," katanya.

Ini bukan pertama kalinya Thalia terbuka tentang kehidupan seks fantastisnya. Thalia sebelumnya mengaku bahwa seks memang hobi favoritnya. "Hobi saya adalah seks. Untungnya suami saya juga memiliki hobi yang sama, " kata Thalia.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini