Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rutin Berlari Bisa Tingkatkan Aktivitas Seks Jadi Lebih Baik

Olahraga bukan hanya dapat membuat tubuh semakin sehat, namun juga dapat mempengaruhi aktivitas seks Anda dan pasangan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei terbaru yang dilakukan Brooks Running Company, menemukan 41 persen responden di Amerika yang rutin melakukan aktivitas fisik dengan berlari, merasakan euforia yang meningkat saat berhubungan intim.

Survei yang tertera dalam laporan online Brooks Run Happy Nation oleh Wakefield, melakukan survei dari 1.000 pelari dewasa yang rutin menjalankan olahraga lari sebanyak dua kali seminggu, dengan usia di atas 18 tahun yang berasal dari negera Amerika, Kanada, dan Jerman, dan mengkaitkannya dengan kehidupan mereka saat di ranjang.

Seperti dilansir dari Blisstree, Kamis (14/01/2016), sebuah studi mengatakan olahraga secara teratur dapat meningkatkan fleksibilitas dalam seks. Selain itu orang-orang yang rutin berlari akan mendapatkan kekuatan yang tahan lama saat melakukan hubungan intim.

Seseorang tidak perlu melakukan lari maraton untuk mendapatkan kekuatan seks yang lebih baik dan tahan lama. Laporan di tahun 2013 yang dilakukan oleh Brooks, 66 persen pelari percaya dengan melakukan lari bersama pasangan dapat meningkatkan rasa gairah seperti hendak melakukan seks.

Hampir semua aktivitas fisik yang dilakukan bersama pasangan dapat memicu getaran hasrat yang meningkat. Dan mungkin bercinta setelah berolahraga dapat menghasilkan hubungan yang dahsyat untuk Anda dan pasangan.

Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal ilmiah Plos One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini