Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Momen Bercinta yang Tak Boleh Dilewatkan

Ada beberapa momen yang wajib Anda ketahui yang menyebabkan mengapa bercinta menjadi begitu penting.

Liputan6.com, Jakarta Untuk melakukan aktivitas bercinta tak harus melulu didasari oleh dorongan libido. Ada beberapa momen yang wajib Anda ketahui yang menyebabkan mengapa bercinta menjadi begitu penting. Dan di momen itulah Anda baru membentuk dorongan libido agar mencapai orgasme.

Berikut ini adalah 5 momen dimana Anda harus mendapatkan orgasme seperti yang ditulis Prevention, Selasa (12/1/2016).

Sebelum presentasi besar

Penelitian menunjukkan berhubungan seks dapat menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres. Satu studi menemukan, orang yang melakukan hubungan seks sebelum presentasi atau menghadapi klien akan memiliki percaya diri yang tinggi, ia juga mampu berbicara di depan publik tanpa rasa gugup. 

Saat cuaca tak menentu

Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi studi menunjukkan bahwa berhubungan seks dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan begitu Anda akan terhindar dari gangguan penyakit pancaroba.

14 hari menjelang siklus

Sebuah penelitian baru menemukan, sekitar dua minggu menuju siklus Anda, klitoris tumbuh hingga 20 persen lebih besar. Ini menandakan Anda akan mudah untuk mendapatkan orgasme. Masa ini adalah masa ovulasi, sehingga untuk Anda yang ingin mendapatkan kehamilan momen ini sangat tepat.

Usai olahraga

Satu studi dari University of Texas di Austin, menemukan wanita akan menjadi lebih erotis setelah bersepeda selama 20 menit perjalanan. Semakin banyak gerakan yang dilakukan akan membuat aliran di daerah genital semakin tinggi. Aliran darah yang tinggi di area genital akan membuat wanita semakit kuat di ranjang dan menikmati kegiatan seks tanpa rasa sakit.

Hari yang buruk

Solusi ampuh untuk menghilangkan stres adalah seks. Studi menunjukkan jika seks dan kasih sayang merupakan mood booster alami yang dapat menekan stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini