Sukses

Mark Zuckerberg Pamer Foto Antar Max untuk Vaksin

Mark Zuckerberg mencurahkan masa cuti melahirkan sepenuhnya untuk Max. Kali ini ia mengantar Max untuk vaksin.

Liputan6.com, Jakarta CEO Facebook, Mark Zuckerberg benar-benar total menghabiskan masa cuti melahirkan demi sang buah hati, Max. Belum lama ini Mark mengantarkan bayinya yang berusia enam minggu ini untuk divaksin.

Mark Zuckerberg antar anak ke dokter untuk lakukan vaksin. (Foto: Facebook Mark Zuckerberg)

"Doctor's visit - time for vaccines" ("Menemui dokter - waktunya vaksinasi") tulis keterangan foto yang diunggah ke akun Facebook pribadinya beberapa waktu lalu.

Dari foto tersebut sepertinya Mark memberi pesan bagi orangtua lain untuk memvaksin buah hati masing-masing. Hal ini juga merupakan upaya Mark dan istrinya, Priscilla Chan yang seorang dokter anak untuk mencegah beberapa penyakit lewat vaksin.

Tempat tinggal Mark dan Priscilla tinggal di Northern California, Amerika Serikat pernah dilaporkan terjadi peningkatan kasus campak, batuk rejan, dan aneka penyakit yang bisa dicegah karena tumbuhnya ketidakpercayaan akan vaksinasi.

Hingga berita ini ditulis, sudah hampir tiga juta yang menyukai postingan salah satu orang terkaya di dunia ini.

Sejak kelahiran buah hatinya ini, Mark sering berbagi momen kedekatan antara dirinya dengan Max. Mulai dari foto ia mendandani Max dengan kostum Star Wars hingga saat Mark mengganti popok Max.

Seperti apa lucunya Max Zuckerberg menggunakan kostum bertemakan film Star Wars?

Mark Zuckerberg tampaknya mulai telaten mengurus si kecil Max. (Doc: Mark Zuckerberg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.