Sukses

Universitas Ini Miliki Kelas yang Mempelajari Pembuatan Sex Toys

Di kelas ini para mahasiswa akan belajar mengenai desain mainan seks atau sex toys.

Liputan6.com, New York- Salah satu cara membuat kehidupan seks lebih berwarna yakni dengan kehadiran sex toys atau mainan seks. Permintaan sex toys dari masyarakat dunia yang terus meningkat membuat sebuah universitas di Australia memiliki kelas yang berkutat tentang pembuatan sex toys.

Salah satu kelas di Royal Melbourne Institute of Technology, Australia ternyata memiliki mata kuliah mengenai prinsip-prinsip desain industri pembuatan sex toys. Mulai dari dildo hingga miss V buatan seperti dikutip laman Askmen, Sabtu (9/1/2016).

Foto: Dok. Crave

Kehadiran mata kuliah ini karena melihat potensi mainan seks sebagai sebuah industri yang menjanjikan. Jangan bayangkan penjualannya dalam skala kecil, namun besar. Konsumen pria dan wanita memang hampir seimbang, namun lebih banyak wanita.

Tingginya permintaan mainan seks dari berbagai penjuru dunia tentu saja membutuhkan orang ahli yang mempelajari desain mainan seks. Sehingga di masa depan, akan ada beragam mainan seks yang variatif dan mampu memuaskan hasrat seksual manusia dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini