Sukses

Perawat Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah Agar Bokong Mirip Kim

Wanita bernama Marlene Chinea (36) ini lakukan operasi pembesaran bokong habiskan dana Rp 143.353.630.

Liputan6.com, London - Demi miliki bokong indah seperti bintang reality show Kim Kardashian, seorang wanita yang bekerja sebagai perawat rela menggelontorkan dana ratusan juta. Wanita bernama Marlene Chinea (36) ini lakukan operasi pembesaran bokong dan habiskan dana US$ 10291 atau setara dengan Rp 143.353.630 (Kurs Rp 13.930).

Ia menjalani metode pembesara bokong menggunakan metode Brazillian Butt. Caranya, dokter menyuntikkan sekitar dua kilogram lemak dari punggung ke bokong untuk membuat bokong jadi lebih besar.

Sebenarnya wanita yang berasal dari Miami Beach, Florida ini sudah melakukan aneka cara alami untuk membesarkan bokongnya. Mulai dari olahraga beberapa jam hampir setiap hari hingga lakukan 300 squat per hari. Sayang ia tak kunjung dapatkan hasil maka diputuskan lakukan operasi pembesaran bokong.

"Seberapa banyak pun olahraga yang sudah aku lakukan, aku tidak mendapatkan hasil yang diinginkan," tuturnya kepada laman Daily Mail, Minggu (17/1/2016).

Bokong milik Marlene sebelumnya sudah indah, namun ia merasa perlu untuk menonjolkan asetnya ini. Paling tidak ia ingin seperti milik Kim Kardashian.

"Kim Kardashian adalah idolaku. Ia tidak hanya cantik, tapi apa yang ia pakai selalu tampak hebat," ucap Marlene lagi.
Sebelum lakukan tindakan operasii, ia diminta dokter untuk menaikkan berat badan karena prosedur ini membutuhkan lemak dari beberapa bagian tubuh kemudian dipindahkan ke bokong.

Tindakan operasi plastik pembesaran bokong (Foto: US Magazine)

Ketika berat badan dan lemak sudah cukup, ia jalani operasi. Selama lima jam dokter bedah plastik Michael Salzhaue akhirnya sukses pindahkan dua kilogram lemak dari berbagai titik tubuh ke bokong. Dan, Marlene pun puas dengan bagian belakang tubuhnya yang baru

"Aku begitu gembira dengan tubuhku ini. Aku akan akan membeli pakaian mirip Kim Kardashian seperti bodysuits dan rok pensil," tutur wanita yang juga sudah jalani operasi pembesaran payudara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.