Sukses

Catat, Ini Rahasia Cantik dan Awet Muda Jennifer Lopez

Penyanyi berdarah Latin yang kini berusia 46 tahun itu mengatakan resep awet mudanya didapat dari keputusannya semasa belia.

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya sudah menjelang setengah abad, Jennifer Lopez terlihat semakin muda dan menarik. Penyanyi berdarah Latin yang kini berusia 46 tahun itu mengatakan resep awet mudanya didapat dari keputusannya semasa belia. Bukan suatu ritual kecantikan atau kesehatan yang rumit, melainkan sangat sederhana: berlaku menyenangkan. Dan menjalankan pola hidup sehat tentunya.

"Aku tidak pernah terpapar sinar matahari sewaktu masih muda. Aku bukan peminum (alkohol), aku tak juga tak merokok. Tapi pada intinya, apa yang kau rasakan di dalam dan siapa dirimu yang sesungguhnyalah yang tampak di wajah," ujarnya pada presenter Today, Natalie Morales dalam sebuah wawancara.

"Dan aku kerap mendengar pepatah ini, hingga usiamu 25 atau 30, kamu akan mengenakan wajah yang diberikan Tuhan padamu. Tapi setelah itu, kamu akan mengenakan wajah yang sepantasnya kamu dapatkan. Dan aku selalu berpikir, sebaiknya aku berlaku menyenangkan (dari sekarang)," tuturnya, dikutip dari laman Today, Jumat (8/1/2016).

Di usianya yang tak lagi muda kelihatannya J-Lo sudah memiliki semua. Dan dia mengakui sudah puas dengan pencapaiannya, meski hingga kini belum beruntung dalam percintaan.

"Seseorang bisa saja menambah kebahagiaanku, tapi bukan itu yang membuatku bahagia. Aku harus bahagia dengan diriku sendiri dulu. Sejauh ini (yang kualami) adalah pembelajaran. Aku pernah mendapat cinta yang luar biasa dan yakin akan bisa mendapatkannya lebih banyak," cetus J-Lo.

J-Lo tak menyerah walaupun pernah 3 kali gagal dalam pernikahan. Dia berharap kelak bisa menikah lagi. "Aku senang menikah. Aku benar-benar ingin menikah di gereja dan memakai gaun besar," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.