Sukses

Pangeran William Mengaku Lebih Emosional Setelah Jadi Ayah

Pangeran William menyatakan betapa menjadi ayah telah mengubah dirinya.

Liputan6.com, London Belum lama ini dalam sebuah wawancara dengan presenter tv Inggris, Anthony McPartlin dan Declan Conelly di Kensington Pallace, Pangeran William menyatakan betapa menjadi ayah telah mengubah dirinya.

Pangeran berusia 33 tahun ini bilang, menjadi ayah dari Pangeran George (2 tahun) dan Putri Charlotte (8 bulan) membuatnya jadi lebih emosional.

"Sebelumnya aku tak pernah merasa terlalu sensitif atau khawatir tentang banyak hal," tuturnya. "Tapi kini aku jadi lebih ngeh dengan hal-hal sepele sekali pun. Sebagai ayah, aku jadi lebih mudah terpengaruh oleh kejadian di seluruh dunia atau hal apa pun," lanjut William.

Dia juga mengungkap, sebagai orangtua dia memiliki kekhawatiran tersendiri anak-anaknya tumbuh tanpa ayah.

"Aku jadi menyadari betapa berharganya hidup dan ini memengaruhi semua sudut pandangku," ujar William. "Bayangan mengenai tak ada di samping anak-anakku saat mereka tumbuh dewasa dan hal semacam itu," tandasnya, dikutip dari laman Today, Selasa (5/1/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.