Sukses

Catat, 5 Kiat Tren Hidup Sehat di Awal Tahun

Langkah tren hidup sehat di 2016 ini akan membawa Anda untuk tingkatkan kualitas hidup sehat di tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda kurang merasakan hidup yang sehat di tahun lalu, lakukan langkah ini untuk tingkatkan kualitas hidup sehat di awal tahun agar lebih bahagia.

Seperti dilansir dari Times Of India, terdapat lima langkah terbaik dapatkan tren hidup sehat 2016, Senin (4/1/2016);

 

1. Sewa pelatih kesehatan

Para ahli juga pelatih kesehatan akan meningkat keberadaannya untuk mendukung kualitas hidup sehat manusia. Pelatih kesehatan pribadi dapat membantu klien untuk mengurangi stres, menurunkan berat badan, menjaga pola makan, hingga berhenti dari merokok. Dengan menyesuaikan program kesehatan yang dibutuhkan secara spesifik untuk capai tujuan kesehatan, dapat membangun sekaligus menciptakan kebiasaan hidup sehat Anda.

Baca Juga

2. Maskter multifungsi

Untuk kesehatan kulit dan wajah, ini adalah tren yang akan berkembang di tahun ini. Pengobatan juga perawatan masker ini dapat digunakan untuk sebagian besar bagian tubuh, misal; leher dan juga pada wajah.
Beberapa contoh dari masker yaitu masker almond untuk dahi, masker madu untuk leher yang dapat menghilangkan keriput, atau masker lumpur yang digunakan untuk pipi bagian dalam dan hidung, terakhir masker lemon untuk bagian pipi luar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pariwisata kesehatan hingga tren media sosial

3. Pariwisata kesehatan

Sebanyak 439 miliiar pasar pariwisata kesehatan telah menyebar di sebagian besar dunia, dan akan ada pengaturan kembali untuk menumbuhkan 55 persen pariwisata kesehatan pada 2017 mendatang. Salah satunya ialah tempat istirahat berbentuk spa di Turki yang terkenal dengan pijat lumpurnya, juga sebagian tempat mewah di Istanbul.
Lonjakan program kesehatan secara global yang dilakukan ini digabungkan dengan beberapa program lainnya seperti kelas memasak serta yoga di tempat pariwisata kesehatan tersebut.

4. Makanan super dan tren diet

Pada tahun 2016 kebanyakan orang akan berakhir dengan obsesi untuk mengkonsumsi makanan sehat atau superfood sebagai salah satu tren diet. Namun para ahli gizi mengkhawatirkan adanya hal tersebut, karena dapat mengganggu ekosistem global, dan para ahli tidak menyarankan untuk mengikuti tren diet menggunakan makanan super tambahan seperti biji chia, acai berry dan goji berry.

5. Tren Wellnessgrams (tren kesehatan via instragram)

Para blogger kesehatan muda di seluruh dunia mengunggah gambar atau foto-foto menarik seputar program meditasi atau yoga, perawatan kecantikan, dan kebiasaan makan makanan sehat.

Para wellness instagram di tahun ini akan membanjiri media sosialnya dengan beragam makanan yang akan membuat pengikutnya menjadikan tren ini sebuah langkah yang patut diikuti untuk dapatkan kualitas hidup yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini