Sukses

Resepsi Pernikahan ini Hanya Menyediakan Makanan Sehat

Inilah yang terjadi ketika ahli gizi menikah. Semua makanan yang tersaji berasal dari bahan-bahan yang sehat.

Liputan6.com, Jakarta Tema pernikahan tak lazim diusung dua sejoli ini. Ingin orang lain merasakan juga gaya hidup sehat yang mereka jalani, Jessica Sepel dan Dean Steingold memanjakan para tamu dengan makanan yang benar-benar sehat.

Semua makanan dipastikan berasal dari bahan-bahan organik termasuk anggur merah. Camilan dipastikan bebas gluten. Pengiring pengantin dipijat di spa terkenal langganan keduanya. Makan siang untuk mereka juga tidak boleh sembarangan. Bahkan, Jessica dan Dean menyediakan satu titik di lokasi resepsi pernikahan mereka sebagai tempat beryoga para tamu. Tak tanggung-tanggung, para tamu diberi goodiebag berisi suplemen hijau, scrub kopi, dan vitamin C.

Si cantik Jessica Sepel yang menyuguhkan makanan sehat di resepsi pernikahannya. Gaun yang ia kenakan itu dirancang khusus oleh sang kakak.

Jessica yang seorang ahli gizi telah berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat, bagaimana pun situasi yang ia hadapi. Termasuk saat akan melangsungkan pernikahan di Thailand, Jessica dan Dean berusaha tidak berbuat 'curang'.

"Itu penting karena pernikahan kami mencerminkan aspek kehidupan yang sebenarnya," kata Jessica dikutip dari situs Daily Mail, Senin (28/12/2015). Di balik itu, Jessica dan Dean ingin para tamu merasakan manfaat yang sangat besar jika mereka mengonsumsi makanan yang tepat.

Jangan harap akan menemukan kue manis yang mampu menggugah selera untuk terus menyantapnya. Makanan pendamping ketika minum teh juga dibuat tanpa gula dan tanpa tepung yang dianggap hanya menyengsarakan tubuh mereka saja.

Para tamu dapat melakukan yoga di tempat yang sudah disediakan oleh Jessica dan Dean

Camilan ini sungguh terlihat enak, bukan? Tapi makanan ini tidak mengandung gula

Jika banyak resepsi pernikahan menyuguhkan wine dan makanan tidak sehat di malam hari, kedua mempelai ini justru menyediakan sayuran kukus untuk makan malam, buah segar untuk penutup, dan keberadaan wine diganti oleh jus segar dan alami. "Hidangan di malam hari kita bikin berbeda. Termasuk salad pepaya hijau khas Thailand, kubis panggang, ikan bakan, dan buah segar," kata Jessica.

Jessica tampaknya ingin sesuatu yang berbeda dari acara resepsi pernikahannya itu. Untuk gaun indah yang ia kenakan, Jessica ingin sang kakaklah yang merancangnya. Aksesori dan kerudung yang ia gunakan juga dibuat oleh sang nenek Dolly yang telah berumur 91 tahun..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini