Sukses

Tertawa Terpingkal-pingkal, Wanita Ini Pecah Ketuban

Kirsty Reed melahirkan saat sedang menyaksikan pertunjukkan Cinderella

Liputan6.com, Jakarta Wanita hamil dari Inggris yang tengah asyik menyaksikan pertunjukkan Cinderella harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara pecah air ketuban. Wanita yang diketahui bernama Kirsty Reed (30) harus melahirkan anak pertamanya dua minggu lebih cepat lantaran tertawa terpingkal-pingkal. "Ada banyak penonton di dalamnya, kami gabung untuk bernyanyi, bertepuk tangan, dan bersenang-senang. Saya yakin di saat itulah kontraksi dimulai," kata dia.

Saat pertunjukan tengah berlansung, rasa tidak nyaman menghampirinya. Sedikit merasa kram, lama kelamaan air ketubannya pecah. Mengetahui kondisi itu, sang suami, Matthew, yang duduk di sebelahnya langsung membawanya ke rumah sakit. Perjalanan ke rumah sakit berjalan lancar. Proses persalinan juga berjalan lancar.

Bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Ruben yang seharusnya lahir pada awal Januari 2016 harus lahir lebih cepat pada Minggu (18/12/2015).

Kirsty mengatakan, tertawa tepingka-pingkal membantunya melahirkan Ruben ke dunia dengan lancar. Dia berencana menceritakan kepada Ruben bagaimana cara dia lahir ke dunia.

"Ini benar-benar ide yang brilian. Sebelumnya saya telah berkata kepada Matt, ketuban saya sebentar lagi akan pecah. Dan ternyata benar," kata dia dikutip dari situs Daily mail, Sabtu (26/12/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini