Sukses

Lagi, Taylor Swift Beri Kejutan Natal untuk Penderita Kanker

Natal tahun ini mungkin menjadi kenangan terindah bagi Delaney Clements.

Liputan6.com, Jakarta Natal tahun ini mungkin menjadi kenangan terindah bagi Delaney Clements. Remaja berusia 12 tahun yang sedang berjuang melawan kanker ini mendapat hadiah istimewa dari penyanyi Taylor Swift.

Seperti diberitakan Today, Selasa (22/12/2015), Clements menderita Neuroblastoma stadium 4. Dan dia merupakan penggemar setia Swift.

Dalam instagram yang diunggah Swift, Clements terlihat bahagia dan mengambil beberapa foto selfie lucu. Swift bahkan berfoto bersama keluarga dan teman Clements.


Remaja yang divonis kanker sejak 8 tahun ini kondisinya memang kian memburuk. Awal bulan ini ibunya, Wendy, mengatakan, sel kanker telah menjalar di kepalanya. Untuk itu, sekeluarga memutuskan untuk tetap tersenyum dan memberikannya semangat. Salah satu caranya dengan mewujudkan keinginannya bertemu Swift.

"Kami ingin dia senyaman mungkin agar dia tetap semangat berjuang melawan kankernya. Kami pun meluncurkan satu tagar #DelaneyMeetTaylor dan didukung teman-temannya," kata Wendy.

Swift sendiri memang bukan untuk pertama kalinya mengejutkan fansnya saat natal. Tahun lalu, dia memberikan kado spesial untuk para penggemar. Dan wanita yang terkenal murah hati ini juga belum lama ini mengucurkan dana sebesar US$ 50 juta atau sekitar Rp 687 juta untuk membantu penderita kanker, Ayden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini