Sukses

Tak Hanya Mempercantik, Hair Spa Juga Menyehatkan Rambut

Selain dengan keramas teratur, membiasakan diri untuk merawat rambut dengan hair spa dapat menyehatkan setiap helai rambut wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi rambut kering, kusut, dan kusam merupakan masalah umum bagi kesehatan rambut wanita. Dan karena itu perawatan rambut sangat penting untuk menyuburkan rambut atau memperbaiki keadaan rambut.

Makanan yang dikonsumsi sehari-hari memiliki protein yang banyak, tak hanya tubuh, rambut pun membutuhkan kandungan protein untuk membuat rambut lebih sehat.

Polusi, sinar matahari dan stres, dapat memperburuk keadaan rambut wanita, tentunya hal tersebut sangat perlu diperhatikan dengan menggunakan minyak rambut yang kaya akan protein atau pemakaian sampo juga kondisioner yang mengandung protein tinggi guna menumbuhkan rambut baru yang indah dan sehat.

Selain merawat rambut dengan cara umum tersebut, memanjakan rambut dengan perawatan hair spa juga dapat memperbaiki keadaan rambut menjadi lebih baik. Berikut adalah panduan untuk mengetahui mengapa hair spa baik untuk rambut, dilansir dari Times of India, ditulis Senin (21/12/2015).

Hair spa berguna untuk meningkatkan pertumbuhan rambut serta kepekatan warna rambut, di samping itu dengan melakukan hair spa sesuai dengan aturan yang cocok bagi rambut Anda, dapat membuat rambut keriting Anda menjadi lurus dan segar.

Untuk sebagian besar wanita yang sibuk dengan pekerjaannya mengakibatkan kurangnya waktu untuk merawat mahkota indahnya, tetapi menyiasati masker rambut sehabis keramas dapat mempermudah Anda untuk mendapatkan rambut yang sehat.

Masker rambut dapat digunakan dengan cara mengoleskan disetiap helai rambut hingga kulit kepala, sebelum pemakaian kondisioner. Untuk mendapatkan rasa rileks pada bagian kepala dan rambut Anda, pijatlah secara perlahan dan hal ini dapat meningkatkan sirkulasi darah di bagian kepala.

Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil rambut yang sehat, indah, dan mempesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini