Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Afrika Selatan Konsumsi Buah Ini agar Miss V Kembali Rapat

Mereka meyakini buah plum kering itu bisa membuat Miss V rapat kembali.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah wanita di Afrika Selatan membeli buah plum kering untuk kelaminnya (Miss V). Mereka meyakini buah plum kering itu bisa membuat Miss V rapat kembali. Para wanita itu meyakini buah keriput tersebut membuat Miss V-nya lebih ketat dan muda kembali. Namun dokter dan seksolog mengatakan itu hanya mitos.

Buah itu dikenal dengan sebutan `lengangajane` atau buah Punani yang dijual di Free State. Di supermarket China tercantum komposisi bahan di kotaknya yakni plum, gula, asam askorbat, garam dan penyedap. Tapi, di China, buah tersebut menjadi makanan ringan tradisional dan diduga digunakan sebagai obat untuk mabuk dan mual.

Saking populernya buah tersebut, sejumlah pedagang di Bethlehem memilih membuatnya sendiri. Seperti yang dilakukan Mannuku Moloi. Menurutnya buah tersebut memberikan perubahan dalam aktivitas seksual.

"Kami menggunakan persik, pisang, dan apel dan mengeringkannya dengan matahari untuk mengubahnya menjadi buah kering. Anda hanya memakannya kemudian minum banyak air maka ia akan melakukan tugasnya, membuat Miss V ketat," kata Moloi.

Nthabiseng Mofokeng yang tinggal di QwaQwa termasuk teratur membeli buah tersebut. Ia mengklaim merasakan manfaat mengonsumsi buah.

"Saya makan setiap malam dan itu banyak membantu saya ketika melakukan hubungan seks dengan suami saya," kata Mofokeng seperti dilansir News24, Minggu (20/12/2015).

Ia juga mengklaim buah itu memiliki manfaat tambahan di kamar tidur, "Di masa lalu, suami saya mengeluh tentang vagina saya yang menjadi kering dan tidak akan menikmati tidur dengan saya. Sekarang, kami berdua menikmati."

Namun, Ginekolog Bethlehem Dr Solomon Speachot mengatakan berapapun jumlah buah yang dikonsumsi tidak akan mengubah keadaan kelamin wanita.

Menurut Speachot, Miss V itu elastis. Miss V akan kembali ke ukuran dan bentuk normal setelah berhubungan seks. Berhubungan seks dengan banyak pasangan seksual juga tidak mengubah ukuran atau bentuk Miss V Anda."Itu tidak dapat mengencangkan vagina karena akan selalu kembali ke bentuk alami," ujar Speachot.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.